Indramayu Geger! Mayat Pria Terlilit Lakban Mengambang di Saluran Irigasi

Senin, 25 Juli 2022 - 22:56 WIB
loading...
Indramayu Geger! Mayat Pria Terlilit Lakban Mengambang di Saluran Irigasi
Petugas saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang mengambang di saluran irigasi dalam kondisi terlilit lakban. Foto: Istimewa
A A A
INDRAMAYU - Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran irigasi Desa Pekandangan, Kabupaten Indramayu , Jawa Barat, Senin (25/7/2022), menggegerkan warga setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, didampingi Dandim 0616 Indramayu, Letkol ARM Andang Radianto mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga.



Saat ditemukan, mayat dalam keadaan terlilit lakban pada bagian wajah, tangan dan kaki. Selain itu, pada bagian tubuh juga ditemukan beberapa luka lecet.



"Awalnya kami mendapatkan laporan dari warga atas adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Lalu setelah mendapat laporan tim kami pun langsung bergegas mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi," kata Kapolres, kepada MNC Portal Indonesia (MPI).



Lukman mengatakan, saat ini mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan otopsi agar dapat diketahui identitas ataupun penyebab dari kematiannya.

"Mudah-mudahan kita segera mendapatkan titik terang, karena tim kami sedang bekerja maksimal sampai sekarang," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)