Ketahui Pacarnya Ternyata Lesbi, Jadi Pemicu Pembunuhan 2 Wanita Muda di Banyuasin

Senin, 25 Juli 2022 - 18:53 WIB
loading...
Ketahui Pacarnya Ternyata Lesbi, Jadi Pemicu Pembunuhan 2 Wanita Muda di Banyuasin
Pelaku pembunuhan pasangan lesbi ditangkap. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Bobi Harmoko (27), pelaku pembunuhan sadis terhadap dua wanita sekaligus, Hendri Rangkuti Ria Sari (34) dan Meilani (22), di Perumahan Dreamland 2 Pangkalan Gelebek, Kecamatan Rambutan, Banyuasin, akhirnya menyerahkan diri.

Pelaku yang merupakan adik dari korban Hendri tersebut, kini telah menyerahkan diri dan tengah diperiksa Tim Opsnal Unit II Subdit III Jatanras Polda Sumsel.

Saat diperiksa, Bobi mengatakan, jika dirinya terbakar api cemburu usai mengetahui jika Hendri Rangkuti Ria Sari memiliki hubungan spesial sesama jenis terhadap Meilani yang merupakan kekasihnya.



"Saya kesal lihat dia (ayuk) dan pacar saya kepergok sedang ciuman, mereka melakukan hubungan sejenis (lesbian)," ucapnya, Senin (25/7/2022).

Saat dipergoki sedang berciuman, lanjut Bobi, keduanya langsung kabur dari rumah.

"Mereka kabur, pas pulang jam sebelas malam aku tanya dari mana, mereka jawab bukan urusan kau. Sehabis itu kami ribut dan mereka masuk kamar, langsung saya hantam pakaian besi," ucapnya.



Boni mengaku, bahwa besi yang digunakan untuk menghantam kedua korba ditemuinya di rak sepatu. Dirinya pun lantas memukul ayuknya pada bagian kepala sebanyak tiga kali. Lalu, pacarnya yang coba berteriak juga dipukul di bagian kepala sebanyak lima kali.

"Ayuk itu aku pukul tiga kali, dan pacar saya lima kali, habis itu mereka kejang-kejang. Setelah dua jam akhirnya meninggal dunia," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)