Geger Penemuan Mayat Wanita PNS Dinas Kelautan Bangka Tengah di Atas Kasur

Senin, 25 Juli 2022 - 11:57 WIB
loading...
Geger Penemuan Mayat Wanita PNS Dinas Kelautan Bangka Tengah di Atas Kasur
Jenazah Baiq Lusyi Agustina Kusuma, PNS Dinas Keluatan Bangka Tengah dievakuasi ke RSUD DH Pangkalpinang guna kepentingan visum. Foto/iNews/ Haryanto
A A A
PANGKAL PINANG - Warga di Perumahan Intan Asri, Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung digegerkan penemuan mayat wanita di atas kasur tidur di kamar rumahnya, Senin (25/7/2022).

Mayat wanita itu diketahui bernama Baiq Lusyi Agustina Kusuma (41) merupakan PNS di Dinas Keluatan Bangka Tengah.

Baca juga: Warga Lahat Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala

Menurut warga, korban ditemukan sekira pukul 08.30 WIB. Warga yang curiga awalanya berinisiatif memanggil korban, namun tidak ada respons dari dalam rumah.

"Dia memang tinggal sendiri di rumahnya. Biasa kan pagi ada lihat berangkat kerja, karena kan dia kerja sebagai PNS di Dinas Kelautan Kabupaten Bangka Tengah," kata tetangga korban, Umi.

Warga lainnya, korban yang sejak tiga tahun belakangan tinggal di komplek perumahan tersebut, memang agak jarang berkomunikasi dengan orang-orang di lingkungan tempat tinggalnya.

"Mungkin karena cepak pulang kerja jadi dia lebih banyak istirahat di rumah. Kalau ketemu seiring dia negor kadang-kadang saling tanya kabar melalui WA. Memang akhir-akhir ini sering sakit," ujar tetangga lainnya, Diah.

Baca juga: Geger, Mayat Wanita Misterius Membusuk di Kompeks Perumahan

Rencananya jenazah korban akan di pulang ke daerah asalnya.

"Keluarganya ada tapi di Lombok, sudah dikabarkan, infonya sore keluarga datang ke sini. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit umum Pangkalpinang," kata Ketua RT 09/ RW 03, Kelurahan Air Itam Pangkalpinang, Rosidi.



Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, namun didugaan sementara karena sakit. Polisi datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1643 seconds (11.252#12.26)