Gerebek Hotel di Batu Bara, Polisi Tangkap 2 Pria dan 1 Wanita

Senin, 25 Juli 2022 - 03:14 WIB
loading...
Gerebek Hotel di Batu Bara, Polisi Tangkap 2 Pria dan 1 Wanita
Dua pria dan satu wanita diringkus polisi saat dilakukan razia pekat di sejumlah hotel di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Dua pria dan seorang wanita ditangkap tim gabungan dari Polres Batu Bara. Penangkapan dilakukan di sebuah hotel di Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Baca juga: Asyik Berkeringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, 3 Pasangan Ini Kaget Digedor Polisi

Polisi menggelandang dua pria dan satu wanita yang ditangkap di hotel tersebut ke Polres Batu Bara, untuk menjalani pemeriksaan intensif. Hal ini dikarenakan hasil tes urinenya, menunjukkan positif mengandung amphetamin.



Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC. Fernandes mengatakan, ketiganya ditangkap saat petugas menggelar razia Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pemberantasan narkoba, dan penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Polres Batu Bara.

Baca juga: Kisah Gundik dan Nyai Pribumi di Tangsi Tentara KNIL Masa Kolonial Belanda

"Dalam operasi KRYD untuk pemberantasan narkoba ini, petugas menangkap dua pria dan satu perempuan yang hasil tes urinenya positif. Untuk proses penyelidikan ketiganya dibawa ke Polres Bartu Bara, untuk menjalani pemeriksaan," tegas Jose.

Baca juga: Rem Blong Travel Terguling di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh, 1 Tewas

Kegiatan razia KRYD untuk pemberantasan narkoba ini, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Imam Alriyuddin, dan diikuti tim dari Satreskoba, Polsek, serta Satreskrim Polres Batu Bara. Sasaran utama razia adalah sejumlah penginapan di Kecamatan Air putih.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (10.177#12.26)