Kapolda Jambi Mendadak Datangi Rumah Sakit dan Makam Brigadir J Jelang Autopsi, Ada Apa?

Minggu, 24 Juli 2022 - 23:24 WIB
loading...
Kapolda Jambi Mendadak Datangi Rumah Sakit dan Makam Brigadir J Jelang Autopsi, Ada Apa?
Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo mendatangi langsung RSUD Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Minggu sore (24/7/2022). Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAMBI - Penjagaan makam Brigadir J semakin diperketat jelang pelaksanaan ekshumasi atau autopsi jenazah Brigadir J, Rabu (27/7/2022). Selain dijaga keluarga warga juga dilarang melintas dengan garis polisi membentang.

Tidak hanya itu, untuk kesiapan kelancaran jalannya ekshumasi Brigadir J, Kapolda Jambi juga meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar dan mengecek langsung lokasi makam.



Bersama tim, Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo mendatangi langsung RSUD Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Minggu sore (24/7/2022).

Kedatangan Kapolda Jambi untuk memastikan kesiapan RSUD Sungai Bahar yang digunakan untuk autopsi nanti tidak ada hambatan setelah dipastikan tidak bisa dilangsungkan autopsy di lokasi pemakaman.



Selain memeriksa ruang jenazah RSUD yang akan digunakan untuk proses autopsi, Irjen Pol Rachmad juga mengecek ruang khusus untuk tim dokter porensik serta ruang tunggu untuk keluarga saat proses autopsi berlangsung.



Setelah mengunjungi kesiapan RSUD Sungai Bahar, Kapolda Jambi juga mengecek langsung lokasi makam Brigadir J yang terletak di tempat pemakaman umum Desa Suka Makmur yang sedang dijaga oleh pihak keluarga dan ormas batak.

Kapolda Jambi tiba di lokasi makam langsung memetakan area makam hingga penempatan personel pengamanan dan lokasi awak media yang nantinya akan meliput saat pembongkaran makam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)