Syafril Nasution: Road To Kilau Raya MNCTV untuk Meriahkan HUT Ke-1.272 Salatiga

Minggu, 24 Juli 2022 - 21:39 WIB
loading...
Syafril Nasution: Road To Kilau Raya MNCTV untuk Meriahkan HUT Ke-1.272 Salatiga
Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution menyerahkan cenderamata kepada Pj Wali Kota Salatiga saat membuka konser musik Road To Kilau Raya (RTKR) MNCTV di Taman Wisata Sejarah Salatiga, Minggu (24/7/2022). Foto/SINDOnews/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution menyatakan, konser musik Road To Kilau Raya (RTKR) yang digelar MNCTV di Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS) pada Minggu (24/7/2022) malam untuk memeriahkan Hari Jadi Ke-1.272 Salatiga.

Selain itu, konser musik yang disiarkan secara langsung ini, juga untuk menyapa dan menghibur secara langsung pemirsa MNCTV di Jawa Tengah, khususnya Kota Salatiga.

Baca juga: Konser Road to Kilau Raya Sukses Goyang Ribuan Warga Salatiga

"Salatiga merupakan kota tertua di Indonesia. Jadi Road To Kilau Raya ini kami selenggarakan untuk memeriahkan Hari JadiKe-1.272 Salatiga yang jatuh pada 24 Juli 2022 ini," kata Syafril.

Dia mengatakan, konser musik Road To Kilau Raya MNC ini merupakan kali kedua. Sebelumnya, Road To Kilau Raya digelar pada 2018 lalu.

"Kami akan selalu hadir untuk menghibur pemirsa MNCTV secara langsung," ujarnya.

Syafril berharap, Road To Kilau Raya MNCTV di Salatiga bisa menjadi agenda rutin.

"Harapan kami Road To Kilau Raya bisa menjadi agenda rutin di Salatiga. Kami juga menggelar program ini di sejumlah daerah lain seperti di Jawa Timur dan daerah lainnya," ucapnya.

Baca juga: Bertabur Bintang di Road To Kilau Raya MNCTV

Sementara itu, Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi mengapresiasi terselenggaranya Road To Kilau Raya yang digelar MNCTV bekerjasama dengan Pemkot Salatiga.

Kegiatan ini sekaligus untuk mengenalkan Salatiga kepada masyarakat luas.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1842 seconds (10.55#12.26)