Bule Australia Tewas Masuk Selokan di Kuta Utara Bali

Minggu, 24 Juli 2022 - 12:58 WIB
loading...
Bule Australia Tewas Masuk Selokan di Kuta Utara Bali
Warga negara Australia, Keith Thomas Coughlan (27), ditemukan tewas di dalam selokan di Kuta Utara, Bali, Minggu (24/7/2022).Foto/ist
A A A
KUTA - Warga negara Australia , Keith Thomas Coughlan (27), ditemukan tewas di dalam selokan di Kuta Utara, Bali, Minggu (24/7/2022). Korban diduga mengalami kecelakaan lalulintas.

Jasad bule negeri Kanguru itu ditemukan subuh tadi sekitar pukul 05.10 Wita di depan Vila No 28 Jalan Bumbak, Kuta Utara. "Posisi korban tertimpa sepeda motor di selokan," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

Kejadian itu pertama kali diketahui warga yang menemukan sepeda motor nyemplung di dalam got. Setelah disinari dengan senter handphone, terlihat kaki korban tertindih sepeda motor.

Baca juga: Suami Tega Aniaya Istri Gara-gara Wifi Lemot saat Main Game di Rumah

Identitas korban terungkap dari kartu driver's licence atau SIM di dompet yang ditemukan polisi di lokasi. Ditemukan juga handphone milik pria bule kelahiran 25 September 1995 ini.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan bekas tabrakan didinding selokan. Selain itu, ditemukan tujuh botol bir.

Polisi menduga korban dalam kondisi mabuk mengendarai sepeda motor sehingga melihat dengan jelas kondisi jalan karena minimnya lampu penerangan jalan di TKP. "Pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat," ujar Sudana.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)