Di Kota Udang, Saga Hadiri Semangat Emak-emak untuk Dukung Ganjar

Sabtu, 23 Juli 2022 - 18:37 WIB
loading...
Di Kota Udang, Saga Hadiri Semangat Emak-emak untuk Dukung Ganjar
Di Cirebon, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini mendatangi ratusan emak-emak militan yang semangat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 mendatang. (Ist)
A A A
CIREBON - Cirebon merupakan salah satu kota besar yang berada di Jawa Barat. Kota yang memiliki julukan "kota udang" ini, salah satu kota terbesar di Tanah Pasundan .

Pada Sabtu (23/7), relawan Sahabat Ganjar (Saga) terus meningkatkan intensitasnya untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke segala penjuru nusantara dengan berbagai kegiatan.

Di Cirebon, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini mendatangi ratusan emak-emak militan yang semangat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC Kabupaten Cirebon, Masto Anggrianto mengatakan saat hadir dalam deklarasi dukungan. Rangkaian kegiatan begitu pecah dan sangat meriah.

"Emak-emak di sini begitu luar biasa, semangat sekali saat pembacaan ikrar dan menyanyikan mars saga," ucap Masto.

"Semoga dengan semangat ini, bisa menyebar keseluruh Jawa Barat dan Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo," tambah Masto.

Baca: Tragis, 3 Bocah Tenggelam saat Asyik Berenang di Sungai Tembuku.

Sebelumnya, relawan Ganjar yang selalu membantu sesama ini memberikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat di Cirebon.

Ratusan sembako dikerahkan, untuk membantu masyarakat yang berada di kawasan Jamblang dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan. Selain itu, proses penginputan juga sudah menggunakan aplikasi digital.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3064 seconds (0.1#10.140)