Heboh Kepala Sekolah dan Guru TK Digerebek Warga saat Berduaan di Dalam Toilet Masjid

Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:06 WIB
loading...
Heboh Kepala Sekolah dan Guru TK Digerebek Warga saat Berduaan di Dalam Toilet Masjid
Oknum kepala sekolah dasar dan guru swasta di Wonosobo, Jawa Tengah digerebek warga sedang berduaan di sebuah toilet masjid. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Video pasangan oknum kepala sekolah dasar dan oknum guru swasta di Wonosobo, Jawa Tengah digerebek warga sedang berduaan di sebuah toilet masjid viral di media sosial (medsos). Dinas Pendidikan Wonosobo setempat langsung turun tangan memastikan dan memeriksa oknum guru tersebut.

Dalam video amatir berdurasi satu setengah menit yang diabadikan warga, tampak sejumlah warga menggerebek dua orang oknum guru yang sedang berduaan di dalam toilet masjid di Mojotengah, Wonosobo.



Warga berteriak menyuruh pasangan yang sedang di dalam toilet membuka pintu. Setelah ditunggu setengah jam, kedua oknum guru tersebut akhirnya keluar dan diinterogasi warga.

Kepada warga yang menggerebeknya, pria tersebut mengaku sedang bersama istrinya di dalam toilet.

Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Wonosobo, Taufik Haryadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 17 Juli 2022 lalu.

Pasangan dalam video tersebut diketahui oknum PNS berstatus sebagai kepala sekolah dasar (SD) berinisial SS, yang sedang berduaan bersama S di toilet masjid.



Sedangkan S merupakan seorang guru swasta taman kanak kanak. Keduanya bukan merupakan pasangan suami istri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)