Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kepergok Sodomi Bocah di Toilet Masjid Mahasiswa di Lhokseumawe Aceh Ditangkap

loading...
Kepergok Sodomi Bocah di Toilet Masjid Mahasiswa di Lhokseumawe Aceh Ditangkap
Aldi Maulana (22) seorang mahasiswa asal Desa Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh tertangkap basah sedang menyodomi bocah berusia delapan tahun di toilet masjid. Foto iNews TV/Armia J
LHOKSEUMAWE - Pelatih Bola di Jambi Sodomi Tujuh Anak, Polisi Periksa Kejiwaannya Aldi Maulana (22) seorang mahasiswa asal Desa Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe , Provinsi Aceh tertangkap basah sedang menyodomi bocah berusia delapan tahun di toilet masjid. Aldi Maulana yang berstatus mahasiswa ini langsung diamankan oleh Petugas Islamic Center karena ketangkap basah sedang berbuat sodomi .

Kepada petugas pelaku mengaku sudah melakukan aksi bejatnya terhadap anak di bawah umur sebanyak delapan kali.

Mirisnya perbuatan bejat tersebut dilakukan di dalam toilet Masjid Islamic Center di Kawasan Jalan Merdeka Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, pada Senin siang (31/5/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Irmawansyah salah satu pihak keamanan masjid mengatakan, tertangkapnya pelaku di tempat wudhu diketahui pihak cleaning service yang mendengar air dari keran kamar mandi hidup dan terdengar suara rintihan dari korban.



Baca : Demi Puaskan Hasrat Seks Menyimpang, Pria Ini Tega Sodomi Bocah 12 Tahun

“Karena curiga cleaning service melaporkan kepada pihak keamanan. Setibanya di depan toilet pihak keamanan langsung mendobrak pintu kamar mandi dan di dapati pelaku dan korban tidak mengenakan busana,” kata Irmawansyah security Masjid Agung Lhokseumawe.

Akibat perbuatannya kini pelaku diamankan ke Mapolres Lhokseumawe untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Baca juga : Pelatih Bola di Jambi Sodomi Tujuh Anak, Polisi Periksa Kejiwaannya

“Pelaku Aldi Maulana adalah mantan mahasiswa yang menetap di Desa Tumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Sementara korban yang masih berusia delapan tahun berinisial RF merupakan anak dari kerabat pelaku yang berasal dari Kabupaten Pidie Jaya,”tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top