Horor! Buaya Sepanjang 3 Meter Muncul di Permukiman Warga Wanompiki Muna

Kamis, 21 Juli 2022 - 18:46 WIB
loading...
Horor! Buaya Sepanjang 3 Meter Muncul di Permukiman Warga Wanompiki Muna
Warga Kelurahan Wanompiki, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan kemunculan buaya sepanjang tiga meter di pemukiman warga. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
MUNA - Kemunculan buaya sepanjang tiga meter di permukiman, membuat geger warga Kelurahan Wanompiki, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Buaya tersebut, muncul pada siang dan malam hari di rawa-rawa samping rumah warga.



Buaya yang mondar-mandir di sekitar permukiman ini, membuat warga dilanda kecemasan. Pasalnya, keberadaan buaya tersebut, sangat membahayakan keselamatan warga terutama anak-anak.



Salah satu warga Kelurahan Wanompiki, Ardian menyebutkan, buaya sepanjang tiga meter tersebut, sudah sekitar satu bulan terakhir muncul di dekat permukiman warga. "Munculnya kadang siang atau malam hari, dan sembunyi di rawa-rawa sehingga warga cemas," tuturnya, Kamis (21/7/2022).



Ardian menambahkan, berdasarkan kesaksian sejumlah warga, buaya yang sering muncul di dekat permukiman tersebut, bukan hanya satu ekor saja. Diperkirakan jumlah buaya di rawa-rawa dekat permukiman itu lebih dari satu ekor.



Terkadang buaya muncul di belakang rumah warga, dan rawa-rawa sekitar rumah warga. Mengantisipasi kejadian yang tidak ingin, warga berharap instansi terkait segera menangkap buaya yang berkeliaran di pemukiman warga ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)