Karya Bakti TNI AL 2022 Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Semangat Gotong Royong

Rabu, 20 Juli 2022 - 19:36 WIB
loading...
Karya Bakti TNI AL 2022 Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Semangat Gotong Royong
Kegiatan Peresmian dan Penutupan Karya Bakti TNI AL 2022. (Foto: Dok. Pemkab Kaur)
A A A
BENGKULU - Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (Lanal) melaksanakan Peresmian dan Penutupan Karya Bakti TNI ALpada 2022 di pimpin oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S yang di hadiri oleh Gubernur Bengkulu di wakili oleh KabanKesbangpol Provinsi Bengkulu Hj. Oslita, S.H., M.H di Desa Linau kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Rabu (20/07/22)

Karya Bakti TNI AL ini merupakan OMSP ( Operasi Militer Selain Perang ) di laksanakan oleh Prajurit Lanal Bengkulu sebagai perwujudan Manunggal TNI dengan Rakyat serta Penguatan Gotong Royong Kemasyarakatan.

Kegiatan Karya Bakti kali ini meliputi Renovasi Balai Adat, Paud Dharma Wanita Rahayu, Balai Desa Linau, Renovasi Jalan menuju ke TPI, dan Renovasi Tangga Menuju Benteng Linau salah cagar budaya yang dimiliki Kabupaten Kaur.

Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa Karya Bakti TNI AL tahun 2022 ini mengusung Tema "Melalui Bakti Sosial dan Karya Bakti TNI AL, Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Semangat Gotong Royong Guna Memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam Rangka Mendukung Ketahanan Wilaah NKRI".

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana mengatakan kegiatan ini berjalan dengan baik tentunya atas kerja sama dan sinergitas antara Pemprov dengan Lanal Bengkulu serta Pemkab. Kaur dan masyarakat.

"Kami ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pemprov Bengkulu dan Pemkab. Kaur serta masyarakat yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Karya Bakti TNI AL ini sampai selesai," katanya.

Ia berharap dengan berakhirnya kegiatan Karya Bakti ini dapat memberikan kesejahteraan dan manfaat bagi mayarakat, menjalin silaturahmi sebagai perwujudan Manunggal TNI dengan Rakyat dan mendukung Ketahanan NKRI dan mengajak masyarakat Linau dan Benteng Harapan bangunan dirawat dan dimanfaatkan serta dipelihara dengan baik.

Kegiatan ini dihadiriBupati, Wabup, Sekda , Asisten dan beberapa Kepala OPD, Forkopimda, Camat Maje, Kades Linau dan Kades Benteng Harapan. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)