Gegara Daun Cengkeh Kering, Pemuda Ini Habisi Nenek Tua, Jasadnya Dibuang di Jembatan

Rabu, 20 Juli 2022 - 16:08 WIB
loading...
Gegara Daun Cengkeh Kering, Pemuda Ini Habisi Nenek Tua, Jasadnya Dibuang di Jembatan
Gara -gara daun cengkeh kering, pemuda di Batang, Jawa Tengah tega menghabisi nyawa nenek tua. Sadisnya lagi, jasad korban dibuang setelah dimasukkan ke dalam karung. Foto tangkapan layar
A A A
BATANG - Gara-gara daun cengkeh kering, pemuda di Batang, Jawa Tengah tega menghabisi nyawa nenek tua. Sadisnya lagi, jasad korban dibuang setelah dimasukkan ke dalam karung. Korban yang merupakan tetangga tersebut, dihabisi pelaku dengan tangan kosong.



Kasus ini terungap setelah warga, pada pekan lalu, menemukan onggokan karung di bawah jembatan di Desa Kumejing, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Setelah dicek, isi karung ternyata sesosok mayat yang diketahui bernama Waryanah (71). Sedangkan pelaku diketahui bernama Sasari (33).

Kapolres Batang , AKBP M Irwan Susanto mengatakan, dari hasil interogasi, kejadian bermula saat korban memungut daun cengkeh kering di halaman belakang rumah tersangka sekira pukul 9 pagi. Tersangka yang saat itu berada di belakang rumah, menegur korban agar tidak memungut daun kering tersebut, karena akan dijual sendiri.

Mendapat teguran dari pelaku, korban kemudian memaki pria pengangguran tersebut. "Tak terima dengan perlakuan korban, tersangka yang kesal langsung memukul korban di bagian tengkuk kanan. Korban yang sudah lanjut usia tersebut seketika jatuh tersungkur," ujar Kapolres, Rabu (20/7/2022).

Karena panik melihat kondisi korban, lanjutnya, tersangka kemudian mencari karung untuk membungkus korban. Setelah dimasukkan ke dalam karung, jasad korban langsung dibuang ke kolong jembatan. "Sebelum dibuang, tersangka sempat melucuti semua perhiasan korban untuk selanjutnya dijual," ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)