Minibus Tabrakan di Lembang, 2 Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:17 WIB
loading...
Minibus Tabrakan di Lembang, 2 Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit
Polisi melakukan olah TKP pascatabrakan minibus di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil minibus terjadi di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (19/7/2022).

Akibat peristiwa tersebut, dua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan kedua pengemudinya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.00 WIB, kedua pengemudi mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit," terang Kanit Lantas Polsek Lembang AKP Asep Ratman saat dihubungi.



Menurutnya, korban luka-luka langsung dibawa ke Klinik Sespim Polri dan Puskesmas Palasari. Mereka adalah masing-masing pengemudi minibus, yakni atas nama Alik Martinus (19) dan Deni (43).



Kecelakaan ini berawal ketika kendaraan Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 7224 MI yang dikendarai Alik melaju dari arah Lembang menuju ke arah Subang. Pada saat yang sama muncul kendaraan lain dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi D 1406 AFT yang dikendarai Deni itu tidak bisa dihindari. Sehingga terjadilah tabrakan layaknya adu banteng yang cukup keras, yang membuat dua kendaraan ringsek di bagian depannya.



"Mobil Daihatsu Xenia itu berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun pada saat bersaman datang Grand Max dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan," tuturnya.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terhambat karena kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di tengah jalan. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi untuk kemudian mengevakuasi kendaraan.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan saat ini perkaranya telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Cimahi," ucapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)