Tim Gabungan Khusus TNI dan Polri Dibentuk untuk Buru Penembak Istri Tentara

Selasa, 19 Juli 2022 - 18:40 WIB
loading...
Tim Gabungan Khusus TNI dan Polri Dibentuk untuk Buru Penembak Istri Tentara
Petugas gabungan melakukan olah TKP penembakan terhadap istri anggota TNI berinisial RW (34) di Semarang, pada Senin (18/7/2022). Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Tim gabungan khusus yang beranggotakan prajurit TNI dari Kodam IV/Diponegoro, dan penyidik Polda Jateng, telah dibentuk untuk mengungkap kasus penembakan terhadap istri prajurit TNI, berinisial RW (34).

Baca juga: Istri Diberondong Tembakan OTK, Prajurit TNI Koptu M Menghilang

Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Inf. Bambang Hermanto menegaskan, tim gabungan khusus TNI-Polri hingga saat ini tim masih melakukan penyelidikan. RW menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di Perumahan Grand Cemara No. 1 Jalan Cemara 3 RT 8 RW 3 Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7/2022).



"Saya sampaikan saat ini korban penembakan dalam kondisi sehat, tetapi masih dirawat di Rumah Sakit Hermina, Banyumanik," kata Bambang, Selasa (19/7/2022). Untuk perkembangan penyelidikan, kata Bambang sudah dilaksanakan olah TKP.

Baca juga: Viral Video Prajurit TNI Ribut dengan Sopir Angkot, Ini Kata Danyonif 310 Kidang Kencana

Lebih lanjut Bambang mengatakan, saksi-saksi masih dalam proses pemeriksaan, dan tim terus mengumpulkan informasi yang dibutuhkan. "Tentunya semua proses penyelidikan akan diinformasikan secara bertahap dan transparan sesuai perkembangan," katanya.

Baca juga: Kritik Bansos di Medsos, Mbah Salmo Dipolisikan Pemdes di Tuban

Penembakan terhadap RW dilakukan oleh empat orang tak dikenal. Para pelaku mengendarai dua sepeda motor warga hijau dan hitam. Pelaku sengaja mencopot plat nomor sepeda motornya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1618 seconds (10.101#12.26)