Istri Diberondong Tembakan OTK, Prajurit TNI Koptu M Menghilang

Selasa, 19 Juli 2022 - 18:12 WIB
loading...
Istri Diberondong Tembakan OTK, Prajurit TNI Koptu M Menghilang
Empat pria berboncengan dua sepeda motor yang diduga pelaku penembakan istri anggota TNI, RW (34) terekam kamera CCTV datang ke lokasi Senin (18/7/2022). Foto/Antara
A A A
SEMARANG - Prajurit TNI berinisial Koptu M menghilang, usai istrinya berinisial RW (34) diberondong tembakan oleh empat orang tak dikenal (OTK). Penembakan terhadap istri tentara ini menggemparkan warga, karena terjadi di siang bolong, Senin (18/7/2022).



Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui penembakan di depan rumah anggota TNI dari kesatuan Arhanud 15/DBY.



Terkait menghilangnya Koptu M usai istrinya ditembaki OTK, polisi masih melakukan koordinasi dengan satuannya "Ini masih kita koordinasikan dengan kesatuannya dan Denpom, terkait menghilangnya Koptu M pasca kejadian," kata Irwan, Selasa (19/7/2022).



Ada indormasi Koptu M menghilang di sela menjalani pemeriksaan oleh petugas Denpom IV Diponegoro, Senin (18/7/2022) malam. Saat itu, Koptu M pamit buang air kecil, namun tidak kembali lagi.

Sementara itu, Polrestabes Semarang masih terus mendalami kasus penembakan RW di Jalan Cemara 3, Pandangsari Banyumanik. Selain telah meminta keterangan sejumlah saksi, polisi juga mengumpulkan rekaman CCTV dari sejumlah titik, serta berkoordinasi dengan tim Denpom IV Diponegoro.



Irwan mengatakan, pihaknya hingga kini terus melakukan identifikasi, termasuk menganalisa rekaman CCTV yang didapatkan dari beberapa titik di perumahan tersebut. "Untuk ciri-ciri pelaku sebagian sudah kita kantongi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita dapat mengungkapnya. Kita tetap berkoordinasi dengan pihak TNI dalam pengungkapan kasus penembakan ini," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2969 seconds (0.1#10.140)