DPW Partai Perindo Jambi Komitmen Beri Beasiswa Kakak Adik Tak Mampu hingga Kuliah S1

Selasa, 19 Juli 2022 - 18:09 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jambi Komitmen Beri Beasiswa Kakak Adik Tak Mampu hingga Kuliah S1
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan memberikan santunan pendidikan kepada dua kakak adik, Yesica Jeanior Br Lubis (25) dan Deah Farah Diba Br Lubis (19)
A A A
JAMBI - Aksi nyata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan membantu biaya pendidikan remaja perempuan kakak adik, Yesica Jeanior Br Lubis (25) dan Deah Farah Diba Br Lubis (19) terus berlanjut.

Kakak adik ini tak bisa melanjutkan sekolah lantaran ijazah keduanya tertahan selama 7 tahun tidak adanya biaya.

Kini Hendry Attan memberikan beasiswa kepada kedua warga Jalan Prof HMO Bafadhal, Cempaka Putih, RT 19, No 106, Kota Jambi itu hingga tingkat kuliah.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Harlina mengatakan, saat itu keduanya dibantu agar ijazahnya bisa diambil karena tertahan setelah orang tuanya tidak memiliki biaya.

Baca juga: Digerebek Polisi, Residivis Kasus Narkotika di Toboali Buang Sabu ke Dalam WC

"Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Bapak Hendry Attan prihatin usai mendengar ada warga tidak mampu dan terkendala administrasi pendidikan sudah selama 7 tahun belum bisa menebus ijazah SMK-nya," ujarnya, Selasa (19/7/2022).

Untuk membuktikan keseriusannya, mereka kini sudah bisa memasuki pendidikan kelanjutannya. "Oleh Bapak (Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi), Yesica dimasukkan kuliah S 1 ke Universitas Terbuka (UT), Jambi . Sedangkan adiknya, Deah kita masukkan ke SMK 4, Kota Jambi," ujarnya.

Dirinya berharap, lulus sarjana mendatang bisa menjadi advokat Perindo."Ketua menanggung semua biaya sekolah dan kuliah kakak beradik tersebut sampai mereka selesai pendidikannya," tandas Lina.

Dia menambahkan, ketua juga berpesan agar konsentrasi dalam belajar untuk menggapai cita-cita, karena biaya sudah ditanggung ketua.

Yesica Jeanior Br Lubis, mengaku bersyukur keinginan jenjang pendidikan hingga kuliah bisa tercapai. "Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Hendry Attan atas kepeduliannya membantu saya dan adik saya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih baik lagi," ungkapnya

Dirinya berharap, Partai Perindo semakin maju dan bisa mensejahterakan rakyat banyak. "Kepada Bapak Hendry Attan semoga sehat dan sukses selalu dalam karir, usaha dan politik," tutur Yesica.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1246 seconds (11.252#12.26)