Ditinggal sendiri, kakek ditemukan tewas membusuk

Senin, 27 Januari 2014 - 20:48 WIB
Ditinggal sendiri, kakek ditemukan tewas membusuk
Ditinggal sendiri, kakek ditemukan tewas membusuk
A A A
Sindonews.com - Seorang pria berusia sekira 60 tahun Yosua Kadir Marselos ditemukan dalam kamar rumahnya sudah membusuk. Penemuan mayat oleh tetangga, sekira pukul 09.00 WIB itu kontan menggegerkan warga sekitar.

Kejadian bermula ketika tetangga mencium bau tidak sedap. Setelah diselidik asal bau tersebut, ternyata mengarah ke rumah Marselos. Saat ditemukan, Marselus sudah tidak bernyawa dan tubuhnya sudah mulai membusuk dipenuhi lalat.

Almarhum tinggal sendiri di rumahnya yang berada di belakang kantor lurah Fakfak Utara Distrik Fakfak. Anak kandung almarhum sedang berada di luar kota, tepatnya ada di Kota Sorong.

Menurut keterangan yang diperoleh, almarhum memang sudah sakit–sakitan. Namun pada hari Sabtu 25 Januari 2014, dia masih sehat dan jalan-jalan di luar rumah. Saat itu, warga tidak ada yang curiga.

Namun ketika mengetahui almarhum meninggal, semua tetangga keluar dari rumah dan melihat jenazah. Diduga, sejak Sabtu malam Marselus sudah meninggal. Namun karena tidak ada orang yang tinggal bersamanya, jadi tidak ada yang yang tahu.

Kemudian, seorang tetangga melaporkan penemuan mayat itu ke polisi untuk dilakukan olah tempat kejadian dan proses identifikasi. Polisi yang dipimpin Kasat Iptu Erenes Narahawarin kemudian membawa jenazah ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Fakfak untuk dilakukan visum.

Hingga kini, belum diketahui sebab tewasnya korban. Sementara anak Marselus juga masih belum bisa dimintai keterangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)