Makassar Geger! Janda Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Rumahnya

Senin, 18 Juli 2022 - 18:30 WIB
loading...
Makassar Geger! Janda Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Rumahnya
Foto mendiang seorang janda yang ditemukan tewas membusuk di kamar rumahnya, Senin sore (18/7/2022). Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Warga di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar , Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang janda cantik di dalam kamar rumah keluarganya, Senin sore (18/7/2022).

Almarhum diketahui bernama, Lina berumur 43 tahun. Dia tinggal seorang diri di rumah keluarganya setelah bercerai dengan suaminya yang tinggal di Jakarta.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban setelah sebelumnya tim Biddokkes Polda Sulsel melakukan olah TKP dan mengamanlan ponsel yang berada di samping kepala korban serta memeriksa seluruh ruang kamar.

Makassar Geger! Janda Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Rumahnya

Baca juga: Semarang Gempar! Istri Anggota TNI Ditembak Orang Tak Dikenal

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang berkunjung ke rumah korban.

“Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan cairan bau busuk telentang di atas tempat tidur,” katanya.



Hingga saat ini belum diketahui penyebab pastinya korban tewas, namun dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit jantung dan asma yang dideritanya.

Sementara itu polisi masi mendalami kasus penemuan mayat tersebut serta jasad korban kemudian dievakuasi ke dalam mobil ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Baca juga: Tangis Keluarga Pecah Sambut 3 Jenazah Korban Penembakan KKB di Bandara Hasanuddin Makassar

Ketua Rt 06 Kelurahan Sudiang, Suryawati Saban menyebutkan, bahwa korban adalah warga setempat dan terakhir bertemu pada Jumat sore (15/7/2022). Dia juga mengaku empat berkomunikasi dengan korban dan terlihat saat itu almarhum sudah kecapean.

“Saya sempat tegur, dari mana lagi ini gadis cantik, dia jawab dari jalan-jalan di Maros bu RT. Saat itu dia bilang tidak enak perasaanku dia cari kunci rumah di dompet sambil gemetar-gemetar, ternyata dia jantung, dia terlihat capek dan memang tinggal sendiri di rumahnya, dulu almarhum tinggal di Jakarta bersama suaminya, setelah pisah dia tinggal di sini,” ujarnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (11.97#12.26)