Medan Belawan Gempar! Mayat Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak di Tepi Jalan

Senin, 18 Juli 2022 - 10:17 WIB
loading...
Medan Belawan Gempar! Mayat Pemuda Bersimbah Darah Tergeletak di Tepi Jalan
Mayat pemuda bersimbah darah tergeletak di tepi Jalan Pasar Kapuas, menggegerkan warga Medan Belawan, Kota Medan, Senin (18/7/2022). Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Warga Medan Belawan, Kota Medan, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang tergeletak di tepi Jalan Pasar Kapuas, Senin (18/7/2022) pagi. Mayat seorang pemuda tersebut, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Baca juga: Gempar! Mayat Bocah Laki-laki Mengapung di Perairan Pelabuhan Sri Bintan Pura

Di tubuh mayat pemuda tersebut, juga ditemukan sejumlah luka bekas tusukan. Diduga, pemuda itu tewas dibunuh menggunakan senjata tajam. Saat ditemukan, posisi mayat tergeletak di bawah pohon dan ada luka bekas tusukan di perut sebelah kiri.



Keberadaan mayat di tepi jalan dengan kondisi bersimbah darah itu, langsung menjadi perhatian warga yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Di lokasi penemuan mayat itu, juga terlihat bercak darah di depan ruko milik warga hingga ke tepi jalan.

Baca juga: Kisah Nyi Mas Gandasari, Putri Cantik Penyebar Islam yang Menjadi Teliksandi dan Panglima Perang

Kapolsek Medan Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho mengatakan, dari hasil identifikasi yang dilakukan dan pemeriksaan sejumlah saksi, mayat pemuda tersebut belum diketahui identitasnya.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan, untuk mengetahui identitas mayat pemuda yang ditemukan tergeletak di tepi Jalan Pasar Kapuas tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," pungkasnya.

Baca juga: Suara Desahan Terdengar saat Wanita Cantik ASN Satpol PP Buka Baju Seragam di Kantor

Selain meminta keterangan terhadap sejumlah saksi, petugas kepolisian dari Polsek Medan Belawan, dan Polrestabes Medan, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari barang bukti dan sidik jari, yang dapat mengungkap kasus penemuan mayat ini.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2780 seconds (11.97#12.26)