Geger, Minibus Tabrak Pembatas Jalan hingga Mengeluarkan Api di Parepare

Minggu, 17 Juli 2022 - 22:42 WIB
loading...
Geger, Minibus Tabrak Pembatas Jalan hingga Mengeluarkan Api di Parepare
Petugas Damkar Parepare bersama warga saat akan mengevakuasi mobil minibus yang menabrak pembatas jalan di tengah Kota Parepare, Minggu petang (17/7/2022). Foto: iNewsTV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Akibat lepas kendali satu minibus mengalami kecelakaan dan menabrak pembatas jalan di tengah kota, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare , Sulawesi Selatan, Minggu petang (17/7/2022).

Akibatnya, mobil minibus ringsek dan sempat mengeluarkan percikan api, hingga harus ditangani Damkar Kota Parepare.



“Diduga mobil hilang kendali saat melaju kencang dari arah selatan menuju utara dan akhirnya menabrak pembatas jalan,” kata Komandan Peleton (Danton) Damkar Parepare, Ruslan.



Saat kejadian minibus nahas itu sempat mengeluarkan percikan api, beruntung pengemudi bersama penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi langsung sigap memadamkan api dari mesin minibus.



“Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini namun pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Andi Makkasau,” kata Ruslan.

Kecelakaan tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas terganggu dan badan minibus selanjutnya dievakuasi menggunakan unit rescue pemandam kebakaran Kota Parepare.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)