Jaring 6 Caleg Potensial Setiap Dapil, Ini yang Dilakukan Partai Perindo Kabupaten Kerinci

Minggu, 17 Juli 2022 - 08:07 WIB
loading...
Jaring 6 Caleg Potensial Setiap Dapil, Ini yang Dilakukan Partai Perindo Kabupaten Kerinci
DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci, membuka pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Kapior Gandi
A A A
KERINCI - Tahapan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mulai dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci. Yakni, dengan membuka pendaftaran Bacaleg di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci, sejak Sabtu (16/7/2022).



Para Bacaleg ini, akan diverifikasi hingga ke tingkat DPW P artai Perindo Provinsi Jambi, untuk masuk dalam daftar caleg tetap Partai Perindo yang akan maju dalam Pemilu 2024 mendatang.



Tak hanya kader intrenal partai saja yang dijaring dalam pendaftaran Bacaleg ini, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci, Angra Pradana mengatakan pendaftaran Bacaleg ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang memang memiliki keinginan kuat, dan visi misi yang sama dengan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



"Kami sangat berharap besar, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan yang memang memiliki integritas tinggi, dan keinginan kuat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, dapat bergabung menjadi caleg Partai Perindo," tegasnya.



Angra Pradana menambahkan, melalui penjaringan Bacaleg secara terbuka ini, DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci berharap besar di setiap daerah pemilihan (Dapil) nantinya akan ada enam nama caleg potensial untuk bersaing di Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)