Apresiasi Pelajar dan Mahasiswa, Erlangga Art Awards 2022 Digelar di Jogja

Minggu, 17 Juli 2022 - 01:40 WIB
loading...
Apresiasi Pelajar dan Mahasiswa, Erlangga Art Awards 2022 Digelar di Jogja
Pameran seni kreatif untuk mengapresiasi kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum digelar di Langgeng Art Foundation, Jogjakarta pada 16-23 Juli 2022. Foto pemenang Erlangga Art Awards 2022. Foto/Ist
A A A
JOGJA - Pameran seni kreatif untuk mengapresiasi kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum digelar di Langgeng Art Foundation, Jogjakarta pada 16-23 Juli 2022. Pameran ini bertajuk Erlangga Art Awards Goes to Jogja.

Kota Jogja dipilih sebagai tempat diselenggarakannya Erlangga Art Awards karena selain sebagai Kota Pelajar, dengan budaya yang kaya, juga selalu memiliki kejutan baru di dunia seni. Pameran dibuka dengan dengan pemukulan gong oleh seniman Heri Dono.


“Kami ingin belajar dari Kota Yogyakarta dalam hal penyelanggaraan pameran karya seni yang selalu sukses,” kata Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William PW, Sabtu (16/7/2022).

Pada pameran Erlangga Art Awards Goes to Jogja ini akan dipamerkan 62 karya seni yang terdiri atas 24 karya lukis, 16 karya fotografi, 6 karya seni instalasi, dan 16 karya puisi.

“Semua karya yang dipamerkan adalah hasil karya pelajar dan masyarakat umum yang bertajuk Indonesia Negara Pemenang,” jelasnya.

Dalam Erlangga Art Awards Goes to Jogja juga digelar kegiatan workshop, talkshow, lomba, serta hiburan musik dan tari. Beberapa acara ini juga bisa disaksikan secara live streaming melalui Instagram Penerbit Erlangga.



Warga yang tinggal di luar Yogyakarta bisa menyaksikan pameran melalui siaran di Instagram live. Dia menjelaskan, penyelenggaraan pameran ini merupakan salah satu kegiatan Penerbit Erlangga dalam rangka memperingati usia ke-70.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)