8 Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro Dimutasi, Ini Daftarnya

Jum'at, 26 Juni 2020 - 18:30 WIB
loading...
8 Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro Dimutasi, Ini Daftarnya
Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono memimpin sertijab di Aula Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jumat (26/6/2020). Foto/Dok. Pendam IV/Diponegoro
A A A
SEMARANG - Gerbong mutasi atau pergantian jabatan kembali bergulir di lingkungan Kodam IV/Diponegoro. Kali ini ada delapan pejabat utama Kodam IV/Diponegoro yang mengalami pergeseran jabatan.

(Baca juga: Tangis Haru Sumiyati, Pulang Dari Papua Diantar Prajurit Kostrad )

Antara lain Dandenmadam, Katopdam, Kabekangdam, Kakudam, Kainfolahtadam, Kapaldam serta penerimaan tugas Kazidam dan penyerahan tugas Kajasdam IV/Diponegoro. Upacara serah terima jabatan para perwira menengah tersebut dipimpin oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono di Aula Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jumat (26/6/2020)

Jabatan Dandenmadam dari Kolonel Inf Angkat Purbadi diserahterimakan kepada Letkol Arm Budi Isdarwanto, Jabatan Katopdam dari Kolonel Ctp Sukanto Hadi, diserahterimakan kepada Letkol Ctp Maryata, Kabekangdam dari Kolonel Cba Atjep Mihardja Soma diserahterimakan kepada Letkol Cba Muhamad Dwi Nuririanto.

(Baca juga: Anak Petani Asal Paluta Raih Adhi Makayasa Taruna AAU 2020 )

Kemudian, Kakudam dari Kolonel Cku Arif Efendi diserahterimakan kepada Letnan Kolonel Cku Agus Daryanto, Kainfolahtadam dari Kolonel Inf Jefson Marisano kepada Letkol Inf Gufron, Kapaldam dari Kolonel Cpl Teguh Gunandi kepada Letkol Cpl Tias Puruhita, dan tugas jabatan Kazidam diserahkan kepada Letkol Czi Djoko Rahmanto sedangkan jabatan Kajasdam IV/Diponegoro diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro dalam sambutan yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama atas atas pelaksanaan tugas dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam IV/Diponegoro.

(Baca juga: PDIP Jateng: Satu Bendera Dibakar, Sejuta Bendera Berkibar )

Pangdam berharap kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, dapat dilaksanakan dengan tulus ikhlas tanpa pamrih dan selalu konsisten pada satu komitmen, bahwa pengabdian yang dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Marilah kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang agar senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Sementara, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, Kapok Sahli, para Asisten, para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Wakil Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro dan pengurus.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)