Keluarga Tolak Jika Brigadir J Disebut Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo

Kamis, 14 Juli 2022 - 19:27 WIB
loading...
Keluarga Tolak Jika Brigadir J Disebut Lecehkan Istri Irjen Ferdy Sambo
Keluarga besar Brigpol J atau Nopryansah Yosua Hutabarat menolak bila anggota Brimob asal Jambi tersebut sempat melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. (Ist)
A A A
JAMBI - Keluarga besar Brigpol J atau Nopryansah Yosua Hutabarat menolak bila anggota Brimob asal Jambi tersebut sempat melakukan pelecehan terhadap istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Sepengetahuan mereka, anak keponakannya tersebut sosok anak yang baik dan menghormati atasannya. "Mustahil Brigadir J melecehkan istri Irjen Ferdy, apalagi dia sangat menghormati atasannya," ungkap Rohani Simanjuntak, tante Brigpol J, Kamis (14/7/2022).

Dia menambahkan, saat bekerja keponakannya tidak pernah mengeluh maupun terkait permasalahan dengan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

"Saat komunikasi dengan almarhum Yosua, ia mengatakan kalau Pak Jenderal dan ibu (istri Ferdy Sambo) itu orangnya baik sekali," tutur Rohani.

Menurutnya, tidak ada omongan jelek, justru Brigpol J sangat senang dengan Irjen Ferdy dan Istrinya bisa menjadi ajudan jendral.

Baca: Bharada E Ternyata Penembak Nomor 1 di Resimen Pelopor.

Dia menjelaskan, sebagai ajudan, Brigpol J sangat diperya oleh Jendral dan istrinya tersebut. Tidak hanya itu,, keperluan di rumah jendral untuk belanja justru Yosua yang dipercayakan.

"Jadi atas dasar apa yang sudah viral itu mengatakan Nopryansah Yosua Hutabarat melakukan pelecehan. Kami pihak keluarga tidak percaya," tegas Rohani.

Baca Juga: Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo Menangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya.

Rohani ini juga mengatakan bahwa Nopryansah adalah sosok yang jujur dan dapat dipercaya. Selain itu, almarhum juga mempunyai kekasih. "Rencananya mereka akan menikah akhir tahun ini. Namun, ketika ponakannya tewas ditembak Bharada E, membuat pihak keluarga terkejut," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)