Curi Besi Pelat Kapal Tongkang, Pemuda Kendari Diringkus Polisi

Kamis, 14 Juli 2022 - 17:15 WIB
loading...
Curi Besi Pelat Kapal Tongkang, Pemuda Kendari Diringkus Polisi
Kurniawan, pemuda di Kota Kendari ditangkap polisi karena mencuri besi pelat di sebuah kapal tongkang milik PT. Buana Banua Shiping. iNews TV/Tamenk
A A A
KENDARI - Kurniawan, pemuda di Kota Kendari ditangkap polisi karena mencuri besi pelat di sebuah kapal tongkang milik PT. Buana Banua Shiping yang berlabuh di Pelabuhan Pangkalan Perahu, Kota Kendari , Sulawesi Tenggara.

Peristiwa pencurian terjadi pada Selasa (12/7/2022) dini hari lalu. Pelaku menjalankan aksinya bersama 3 orang temanya yang saat ini masih dalam pengejaran.

Pelaku ditangkap di bawah Jembatan Bahteramas saat akan membawa besi tersebut untuk dijual ke Pengepul dengan harga Rp1 juta, Rabu (13/7/2022) malam. Pelaku beserta barang bukti, sebuah besi pelat diamankan petugas ke Kantor Polresta Kendari untuk menjalani pemeriksaan. Baca: Jual Barang Bukti Senilai Rp500 Juta, Oknum Satpol PP Surabaya Dijebloskan ke Tahanan.

"Akibat peristiwa tersebut. Pemilik kapal tongkang mengalami kerugian sebesar Rp5 juta," ujar AKP Fitrayadi, Kasat Reskrim Polresta Kendari.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2243 seconds (11.252#12.26)