Pj Gubernur Sebut Hari Jadi Mamuju Momen Introspeksi Pemerintah

Kamis, 14 Juli 2022 - 12:16 WIB
loading...
Pj Gubernur Sebut Hari Jadi Mamuju Momen Introspeksi Pemerintah
Momentum hari jadi Kabupaten Mamuju ke-482 menjadi bahan untuk melakukan muhasaba dan introspeksi atas pencapaian sebagai pemerintah daerah.
A A A
MAMUJU - Momentum hari jadi Kabupaten Mamuju ke-482 menjadi bahan untuk melakukan muhasaba dan introspeksi atas pencapaian sebagai pemerintah daerah.

Pj Gubernur Sulbar , Akmal Malik mengatakan penetapan hari jadi Mamuju, bukan perjuangan yang mudah. Sebab, butuh waktu cukup panjang dan melibatkan banyak tokoh.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Mamuju
"Tantangan kita ke depan HUT Mamuju, untuk melakukan muhasabah apakah peran Mamuju ke depan akan kita tingkatkan menjadi lebih hebat. Ini menjadi tantangan, dan kita berharap DPRD membaca ini," ujarnya.

Ia menilai, Mamuju punya posisi strategis karena di depan IKN apalagi Bala-Balakang. "Saya melihat Balak-balakang daerah luar biasa sekarang potensinya, paling bagus karena berada di depan IKN kita ingin bagaimana meningkatkan demand," ucapnya.

. Sehingga kami dapat menjamin masyarakat tidak lagi harus takut untuk berobat melakukan karena semua sudah ditanggung pemerintah," jelasnya.

Kesempatan itu, dirinya juga mengajak semua pihak untuk ikut menyukseskan event Manakarra Fair, sebagai upaya membuka ruang promosi wisata agar dapat meningkatan perekonomian di Mamuju.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)