Baru Direnovasi, Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Tanggamus Ambrol

Minggu, 26 April 2020 - 19:33 WIB
loading...
Baru Direnovasi, Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Tanggamus Ambrol
Jembatan penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Talang Padang dan Sumber Rejo di Dusun Negeri Agung Pekon Negeri Agung, ambrol pada Sabtu (25/4/2020) malam.Foto/iNews TV/Indra Siregar
A A A
TANGGAMUS - Jembatan penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Talang Padang dan Sumber Rejo di Dusun Negeri Agung Pekon Negeri Agung, ambrol pada Sabtu (25/4/2020) malam. Padahal jembatan sepanjang 7 meter berada di lintasan jalan Kabupaten Tanggamus, Lampung, ini baru direnovasi.

Imbasnya, akses jalan kendaraan roda dua dan roda empat terputus. Namun, untuk pejalan kaki dewasa masih bisa melewati jembatan ini. Sedangkan anak-anak beresiko tinggi jika melewati jembatan. Beruntung, saat kejadian tidak ada mobil atau motor yang melintas. Sehingga tidak ada korban jiwa.

Nursidin, warga yang rumahnya berdekatan dengan jembatan mengatakan, saat kejadian dia sedang istirahat.

"Tiba-tiba suara gemuruh dan bergetar terdengar, seperti benda berat digeser. Saya kaget, langsung keluar rumah untuk memastikan, ternyata jembatan ambrol," terang Nursidin, Minggu (26/4/2020).

Kemudian, dia melarang keluarga dan tetangga mendekati jembatan tersebut. Kabar ambrolnya jembatan dengan cepat menyebar keseluruh dusun.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)