Bocah 5 Tahun yang Tenggelam di Pantai Lempenge Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 26 April 2020 - 19:06 WIB
loading...
Bocah 5 Tahun yang Tenggelam di Pantai Lempenge Ditemukan Tak Bernyawa
Aby (5) seorang bocah yang dikabarkan tenggelam saat mandi sendirian di Pantai Lempenge Desa Rempek Lombok Utara akhirnya ditemukan tak bernyawa di Perairan Gili Trawangan Lombok Utara. Foto iNews TV/Hari K
A A A
LOMBOK UTARA - Aby (5) seorang bocah yang dikabarkan tenggelam oleh temannya sejak Sabtu kemarin 25 April 2020 saat mandi sendirian di Pantai Lempenge Desa Rempek Lombok Utara akhirnya ditemukan tak bernyawa di Perairan Gili Trawangan Lombok Utara. Bocah berusia lima tahun ini ditemukan oleh tim SAR gabungan pada, Minggu siang (26/4/2020).

“Siang ini sekitar pukul 12.15 Wita kami menerima laporan bahwa korban yang kita cari dari kemarin ditemukan oleh warga yang sedang memancing di Perairan Gili Trawangan dalam kondisi tidak bernyawa. Tim SAR gabungan akhirnya menuju lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram Nanang Sigit PH.

Aby yang masih berumur lima tahun ini merupakan warga setempat yang dikabarkan tenggelam oleh temannya sejak kemarin, Sabtu (25/4) saat mandi sendirian di Pantai Lempenge Desa Rempek, Lombok Utara sekitar jam 17.00 Wita. Hingga Maghrib dia tidak kunjung pulang dan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak terkait.

Mengetahui kejadian tersebut, Kantor SAR Mataram mengerahkan personil dari Pos Siaga SAR Bangsal untuk melakukan pencarian bersama dengan berbagai potensi dan unsur SAR yang berada di wilayah Lombok Utara.

“Akhirnya setelah melakukan pencarian selama hampir dua hari, korban berhasil ditemukan dan dibawa menuju Pelabuhan Bangsal untuk diserahkan ke tim medis dan pihak keluarga yang sudah menunggu disana, selanjutnya korban dibawa menuju rumah duka,” tandas Nanang Sigit PH.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)