Kekasih Brigadir J Histeris Mengetahui Calon Suaminya Tewas Ditembak, Berencana Menikah Akhir 2022

Selasa, 12 Juli 2022 - 18:40 WIB
loading...
Kekasih Brigadir J Histeris Mengetahui Calon Suaminya Tewas Ditembak, Berencana Menikah Akhir 2022
Rohani Simanjuntak menceritakan keponakannya, Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang tewas ditembak sesama polisi berencana menikah dengan kekasihnya akhir 2022. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ternyata akan menikah dengan pacarnya pada akhir tahun ini. Namun takdir berkata lain, dia tewas dalam baku tembak dengan sesama polisi di kediaman Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo, Perumahan Dinas Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Tante Brigadir J, Rohani Simanjuntak tidak bisa membayangkan kepergian yang begitu cepat dipanggil Tuhan.

Baca juga: Mengapa Brigadir J Nekat Masuk Kamar Istri Kadiv Propam? Ini Kata Polisi

Selain duka mendalam, keponakannya tersebut akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini dengan kekasih hatinya yang bernama Boru Juntak.

Menurutnya, antara keponakannya dengan kekasihnya tersebut sudah saling kenal sejak 8 tahun silam. Karena itu, mereka berencana akan menikah pada akhir tahun ini.



"Korban dan calon istrinya saling kenal di Jambi dan rencana mau nikah habis perwira. Paling menunggu sekitar 7 bulan lagi baru nikah," ungkapnya, Selasa (12/7/2022).

Rohani menambahkan, bila kekasih keponakannya tersebut sempat histeris saat datang ke rumah duka.

Baca juga: Polisi Sebut Putusnya Jari Brigadir J karena Bekas Tembakan

"Pacarnya sampai histeris saat datang dari Kabupaten Sarolangun ke rumah duka ini," ujarnya di rumah duka di Desa Sukamakmur, RT 08, Simpang Unit I, Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Untuk diketahui Brigadir J merupakan ajudan istri Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo tewas dalam baku tembak dengan anggota polisi lainnya yang merupakan ajudan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo Bharada E.

Baca juga: Polisi Sebut Brigadir J Menghardik dan Todongkan Pistol ke Istri Kadiv Propam Polri

Baku tembak terjadi di rumah pimpinannya, Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo di Perumahan Dinas Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Akibat kejadian ini, Bharada E masih diamankan petugas untuk dimintai keterangan.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (10.55#12.26)