Bupati Winarti Antusias Sambut Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:38 WIB
loading...
Bupati Winarti Antusias Sambut Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin
Ketua Komisi IV DPR RI Sudin beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja Reses Komis IV DPR RI ke Kabupaten Tulang Bawang ke Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/7/22).
A A A
KOTA MENGGALA - Ketua Komisi IV DPR RI Sudin beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja Reses Komis IV DPR RI ke Kabupaten Tulang Bawang ke Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/7/22).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti di Gedung Serba Guna (GSG) Kota Menggala. Bupati yang berjuluk Pangeran Suri dari Lampung tersebut saat menyambut mengatakan bahwa Kabupaten Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang sangat mendukung kebijakan Pemerintah Pusat untuk menyejahterakan masyarakat.

"Semoga sinergitas Kabupaten Tulang dengan Pemerintah Pusat terutama DPR RI dapat menghasilkan terobosan-terobosan dan program luar biasa demi mendukung 25 program BMW Tulang Bawang yang prorakyat," ujarnya.

Dalam penyambutan itu Winarti didampingi oleh Forkopimda, Sekda, Kepala OPD serta Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

"Pemerintah daerah dan masyarakat Tulang Bawang merasa bangga atas kunjungan ini. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua, serta semoga Bapak/Ibu Anggota DPR RI beserta tim selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," tuturnya.

Melalui kunjungan kerja ini, kata Winarti, Komisi IV DPR RI dapat menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang khususnya Komisi IV yang membidangi pertanian, lingkungan hidup, kehutanan, kelautan dan perikanan serta Bulog. Sehingga membawa kemakmuran yang hakiki bagi seluruh masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur.

Pada kesempatan tersebut Ketua komisi IV DPR RI menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang atas sambutan yang diberikan. "Komisi IV DPR RI akan memberikan bantuan atas aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang. Tulang bawang memiliki potensi yang sangat baik di bidang pertanian, perikanan dan lingkungan hidup. Tulang Bawang dapat menjadi pemasok produk pertanian maupun perikanan di Lampung,” tuturnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)