Isak Tangis Pecah, Jenazah Suporter Timnas Tewas Terbakar Disambut Histeris Keluarga di Indramayu

Selasa, 12 Juli 2022 - 11:11 WIB
loading...
Isak Tangis Pecah, Jenazah Suporter Timnas Tewas Terbakar Disambut Histeris Keluarga di Indramayu
Jenazah Megan Fitri Aprilian, suporter sepak bola Timnas Indonesia yang tewas karena kecelakaan mobil pikap terbakar tiba ke rumah duka di Indramayu, Jabar. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Jenazah Megan Fitri Aprilian, suporter sepak bola Timnas Indonesia yang menjadi korban kecelakaan maut mobil pikap terbakar di Pamanukan, Subang dipulangkan ke rumah duka di Indramayu, Jawa Barat, Selasa (12/7/2022) dini hari. Jenazah korban disambut isak tangis oleh sejumlah keluarga.

Kedatangan jenazah Megan Fitri Aprilian di rumah duka di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Indramayu juga disambut tangis histeris keluarganya. Bahkan kerabat korban pingsan tidak kuat menahan kesedihannya melihat keluarganya pulang dalam kedaan tewas.



Korban sebelumnya berangkat dari rumah menonton pertandingan sepak bola laga penyisihan Group Piala AFF U-19 di Bekasi bersama enam temannya.

Mereka diketahui suporter panatik sepak bola, terlebih jika Persib Bandung dan Timnas Indonesia Berlaga. Namun ketika hendak pulang seusai menonton pertandingan sepak bola Piala AFF U19 di Bekasi, mobil pikap yang ditumpangi terbakar di Pamanukan, Subang.



Akibat kecelakaan tragis tersebut empat orang meregang nyawa. Di antaranya pasangan suami istri, Billy Marten Maulidan dan Megan Fitri Aprilia, Mumtaz Daniel, dan Asep.

"Sementara itu tiga orang lainnya mengalami luka, yaitu Apip, Herlan dan Robi Prima," kata Camat Patrol, Rusyad Nurdin.



Setelah disemayamkan di masjid beberapa menit kemudian korban langsung disolatkan dan selanjutnya dimakamkan ditempat pemakaman umum desa setempat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)