DPW Perindo Sumut Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

Senin, 11 Juli 2022 - 19:15 WIB
loading...
DPW Perindo Sumut Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban
Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara melaksanakan penyembelihan sebanyak empat ekor hewan kurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara melaksanakan penyembelihan sebanyak empat ekor hewan kurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022. Penyembelihan dilaksanakan di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (11/7/2022).

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilakukan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Baca juga: Perindo Sumut Siap Jalani Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2024

Hadir pula sejumlah pengurus DPW Perindo Sumatera Utara, seperti Sekretaris Donna Yulietta Siagian dan Bendahara Januazir Chuwadi serta jajaran pengurus lainnya seperti Budianta Tarigan, Iskandar, Syamsul Bahri, Joko Sukardi Lelono dan lainnya.

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, hewan kurban yang disembelih tersebut terdiri seekor kambing dari Ketua Umum Perindo, Harry Tanoesoedibjo, seekor sapi dari keluarga Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan dua ekor sapi dari Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara.

“Kami berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang tahun ini menyumbangkan hewan kurban ke DPW Perindo Sumut,” kata Rudi Zulham Hasibuan.

Selain di DPW Sumut, kata Rudi, Perindo juga menggelar penyembelihan hewan kurban di tiap-tiap kepengurusan tingkat kabupaten/kota. Hal itu menjadi bagian dari Program Kurban Nasional Perindo yang telah dilaksanakan secara berkelanjutan sejak beberapa tahun terakhir.

Baca juga: HUT DPW Perindo Sumut, DPD Perindo Tapteng Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

"Ketua Umum juga menyerahkan satu kambing di setiap DPD untuk disembelih. Kemudian ditambah lagi dengan kurban-kurban dari kader-kader Perindo di daerah," sambungnya.



Rudi menegaskan bahwa kegiatan kurban ini harus dijadikan momentum bagi para kader Perindo untuk terus berbagi kepada masyarakat. Untuk terus membantu meringankan beban masyarakat.

“Daging hasil penyembelihan hewan kurban ini nantinya akan kami salurkan nanti kepada masyarakat,” tandas Rudi.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2404 seconds (11.210#12.26)