Dapat Daging Kurban, Warga Doakan Pengurus Perindo Jambi Sehat dan Sukses

Minggu, 10 Juli 2022 - 17:26 WIB
loading...
Dapat Daging Kurban, Warga Doakan Pengurus Perindo Jambi Sehat dan Sukses
Warga Jambi semakin percaya kepada Partai Perindo sebagai partai peduli. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Perindo yang telah berbagi daging kurban. MPI/Azhari
A A A
JAMBI - Puluhan warga Jambi semakin percaya kepada Partai Perindo sebagai partai peduli. Di Hari Raya Idul Adha ini, mereka mendapatkan pembagian daging kurban dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

Mimi, warga Talangbakung, Kota Jambi ini datang dengan masyarakat lainnya membawa kupon daging yang sudah diberikan sebelumnya oleh pengurus partai.

"Saya dapat undangan pengambilan daging kurban dari Partai Perindo Provinsi Jambi, ya saya datang," ungkapnya, Minggu (10/7/2022).

Dirinya berharap Partai Perindo semakin maju, seluruh pengurusnya sehat dan sukses semua.

"Terima kasih Partai Perindo atas daging kurbannya. Rencananya akan dibuat rendang," tuturnya.

Sedangkan warga sekitar, Noviyanti mengaku berterima kasih atas pemberian daging kurban dari Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Berterima kasih dan semoga Partai Perindo lebih lancar dan sukses lagi kedepannya. Dan semoga lebih peduli dan dekat lagi dengan masyarakat," harapnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Harlina, ini adalah kegiatan dari gabungan DPP, DPW dan DPD Partai Perindo.

"Ini kegiatan serentak DPP Partai Perindo seluruh Indonesia. Dari pusat memberikan satu ekor kambing, namun oleh pengurus DPW dan DPD kita ganti kurban sapi biar bisa berbagi ke masyarakat banyak," ujarnya.

Baca: Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban ke Warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)