Bupati Winarti Kurban Seekor Sapi Besar Lengkapi 5 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kerbau dari OPD dan ASN

Minggu, 10 Juli 2022 - 16:07 WIB
loading...
Bupati Winarti Kurban Seekor Sapi Besar Lengkapi 5 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kerbau dari OPD dan ASN
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melaksanakan salat Idul Adha 1443 H/2022 di Masjid Islamic Center Menggala, Kota Menggala, Minggu (10/07/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar salat Idul Adha 1443 H/2022 di Masjid Islamic Center Menggala, Kota Menggara, Minggu (10/07/2022).

Pelaksanaan ibadah salat Ied tersebut diikuti sedikitnya 800 lebih jamaah dan diselenggarakan dengan baik, khusyu, dan lancar.

Bupati Tulang Bawang Winarti hadir pada momentum luar biasa ini didampingi oleh Sekda, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Tulang bawang.

Bertindak sebagai khotib Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang KH Yantor, sedangkan imam KH Sanusi (Kemenag Menggala) dan bertugas sebagai bilal Ustaz Hartono, pengurus Islamic Center Menggala.

Usai salat, Bupati Winarti dan keluarga berkurban seekor sapi dan selebihnya ada 5 ekor sapi dan 2 ekor kerbau dari beberapa OPD juga ASN Kabupaten Tulang bawang.

Bupati bergelar Pangeran Suri ini menyampaikan kabar terbaru dari jamaah haji Kabupaten Tulang Bawang yang berada di Tanah Suci yang dalam keadaan baik. Beliau juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kepala OPD, camat, kepala kampung, dan masyarakat yang telah bergotong-royong mengekspose, mendukung serta berbuat optimal demi menyukseskan 25 program BMW Tulang Bawang.

"Terima kasih kepada seluruh OPD dan tokoh masyarakat yang tak henti-hentinya memberi support optimal kepada 25 program BMW Tulang Bawang. Semoga menjadi berkah bagimu dan keluarga," ujar Srikandi cantik Tulang Bawang ini.

Inti dari perayaan Idul Adha, kata bupati Winarti, adalah tentang keikhlasan. Oleh karena itu melalui momentum yang baik ini ia mengucapkan terima kasih atas kesediaan masyarakat untuk berbagi dan berkurban.

"Selain itu melalui kesempatan yang baik ini mari kita berjuang memajukan Kabupaten Tulang bawang melalui 25 program BMW Tulang Bawang sehingga cita-cita kita menjadikan Tulang Bawang sebagai kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera benar- benar dapat terwujud," ujarnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)