Memilukan! 3 Gadis Kakak Beradik Tenggelam di Sungai Meureubo Usai Bantu Ibu, 2 Tewas 1 Hilang

Jum'at, 08 Juli 2022 - 21:05 WIB
loading...
Memilukan! 3 Gadis Kakak Beradik Tenggelam di Sungai Meureubo Usai Bantu Ibu, 2 Tewas 1 Hilang
Tim SAR gabungan dibantu warga mencari tiga gadis remaja di Aceh Barat, Aceh yang tenggelam di Sungai Meureubo. Foto/iNews TV/Afsah
A A A
ACEH BARAT - Tiga gadis remaja di Kabupaten Aceh Barat, Aceh hilang usai tenggelam di Sungai Meureubo. Ketiga korban yang merupakan kakak beradik ini diduga hendak mandi usai membantu ibunya di sawah.

Peristiwa naas tersebut bermula saat ketiga korban usai membantu ibunya di sawah dan pamit ingin mandi ke Sungai Meureubo. Namun setelah satu jam kemudian korban tak kunjung pulang.

Baca juga: Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Sungai Musi

Merasa khawatir, sang ibu langsung mencari sang anak ke sungai. Namun sang ibu hanya menemukan pakaian dan handphone milik ketiga anaknya di pinggir sungai.

Proses pencarian tiga gadis remaja kakak beradik yang tenggelam di Sungai Meureubo terus dilakukan petugas petugas Tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri dibantu warga sekitar.

Mereka bersama sama membantu pencarian ketiga korban gadis remaja ini.

Koordinator Rescue BPBD Aceh Barat, Kismar mengatakan, dari tiga korban yang tenggelam dua ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan satunya lagi dalam pencarian.

Baca juga: Hendak Ziarah, 4 Guru Pondok Pesantren Tewas Tenggelam

"Usai ditemukan, kedua jasad gadis remaja ini langsung dibawa petugas gabungan ke rumah duka di Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat untuk dikebumikan," ujarnya, Jumat (8/7/2022).



Dua korban bernama Desi (12) dan Sariana (14) ditemukan 25 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia.

Sementara satu orang lainnya bernama Marwan (20) masih hilang dan dalam pencarian petugas.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (11.97#12.26)