DPW Perindo Sultra Target Raih Kursi di Semua Kabupaten/Kota dan Pusat

Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:36 WIB
loading...
DPW Perindo Sultra Target Raih Kursi di Semua Kabupaten/Kota dan Pusat
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi (Rakor) pembentukan Tim Task Force dan dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu). Foto tangkapan layar
A A A
KENDARI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat koordinasi (Rakor) pembentukan Tim Task Force dan dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu). Perindo Sultra mamasang target meraih kursi di semua tingkat baik DPR RI, DPRD Sultra dan DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPW Partai Perindo , Jaffray Bittikaka mengatakan, pihaknya menargetkan Pemilu 2024 bisa meraih kursi di 17 kabupaten/kota kursi dan kursi di tingkat pusat, sehingga Perindo dapat menjadi partai pengusung di Pemilu berikutnya.



"Saat ini Partai Perindo Sulawesi Tenggara baru memiliki 6 kursi yang tersebar di beberapa daerah di Sulawesi Tenggara," ungkap Jaffray yang hadir melalui zooom meeting karena sedang berada di luar daerah.

Rakor yang berlangsung di Kantor DPW Perindo Sultra, Jalan R Suprapto, Kota Kendari, Kamis (7/7/2022) malam tersebut sebagai langkah persiapan menghadapi Pemilu 2024. Baca juga: Tandingi Wacana Penundaan Pemilu 2024, Muncul Petisi Percepat Pemilu 17 Agustus 2023


Ketua Tim Task Force DPW Perindo Sulawesi Tenggara, Yusuf Tallamma mengatakan, pembentukan Tim Task Force dan Bapilu bertujuan untuk menyiapkan segela sesuatu dalam menghadapi Pemilu serentak 2024, baik dokumen maupun perangkat-perangkat partai.

“Selain itu, juga untuk menyatukan presepsi antara DPW dan DPW Partai Perindo terkait pembentukan task force penjaringan calon legislatif (Caleg). Rapat koordinasi juga membahas pembentukan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu ),” ungkap Yusuf Tallamma, Kamis (7/7/2022).

Rakor pembentukan Tim Task Force dan Bapilu ini diikuti oleh masing-masing DPD Partai Perindo dari 17 kabupaten kota se-Sulawesi Tenggara. Tallamma berharap, Tim Task Force dan Bapilu Partai Perindo Sulawesi Tenggara dapat bekerja maksimal.

"Dalam penjaringan calon legislatif nantinya Tim Task Force diharapkan dapat menjaring Caleg yang potensial, memiliki kualitas. Sehingga dalam Pemilu 2024 mendatang Partai Perindo mendapatkan kesuksesan di semua tingkatan, baik DPR RI, DPRD Sultra dan DPRD kabupaten/kota," ujar Yusuf Tallamma.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)