Dekan Fakultas Ekonomi UMB Jambi Raih Gelar Doktor

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:03 WIB
loading...
Dekan Fakultas Ekonomi UMB Jambi Raih Gelar Doktor
Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muara Bungo (UMB), Jambi Misra Yeni (Hijab Hitam), resmi menyandang gelar Doktor (S3). (Ist)
A A A
JAMBI - Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muara Bungo (UMB), Jambi Misra Yeni, resmi menyandang gelar Doktor (S3). Gelar Doktor diraih ibu dua anak tersebut setelah dinyatakan lulus dalam sidang promosi Doktor di Kampus Universitas Jambi (Unja) Telanaipura, Senin, (4/7/2022).

Dalam sidang promosi doktor tersebut, Misra Yeni menyampaikan disertasinya yang berjudul “Pengaruh Person-Organitazion Fit, Quality Of Work Life dan Keadilan Organisasi Terhadap Pembangunan Kinerja Karyawan PT Bank Daerah Jambi di Jambi Wilayah Barat: Kepuasan Kerja Sebagai Mediator” di hadapan para penguji.

Rasa syukur terus terucap dari bibir Misra Yeni setelah dinyatakan lulus dengan nilai A dan mampu mempertahankan disertasinya.
Dekan Fakultas Ekonomi UMB Jambi Raih Gelar Doktor


"Alhamdulillah, gelar ini saya dedikasikan untuk dunia pendidikan di Muara Bungo khususnya para mahasiswa UMB," ujar Misra dengan wajah semringah.

Baca: Evakuasi Pelari Hilang di Gunung Arjuno Terkendala Medan Ekstrem.

Misra juga mengucapkan terima kasih kepada suami dan orang tua serta pihak-pihak yang selalu memberikan dukungan."Saya ucapkan terima kasih semua atas motivasi dan dukungan serta bimbingannya," pungkas Misra.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)