Tokoh Madura Dukung Erick Thohir Lanjutkan Kepemimpinan Indonesia

Selasa, 05 Juli 2022 - 18:14 WIB
loading...
Tokoh Madura Dukung Erick Thohir Lanjutkan Kepemimpinan Indonesia
Erick Thohir. Foto: Istimewa
A A A
MADURA - Ketua Koordinator Kamar Dagang dan Industri (Kadin) se-Madura Raya, Harisandi Savari menyatakan, Menteri BUMN Erick Thohir layak dicalonkan sebagai calon Presiden Indonesia mendatang.

Orang nomor satu di Kementerian BUMN, itu dinilai mampu menyelesaikan berbagai persoalan di Tanah Air.

"Erick Thohir adalah figur pemimpin yang dibutuhkan Indonesia. Pak Erick Thohir sosok yang solutif dan itu yang kita butuhkan saat ini,” kata Haris, kepada wartawan, Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Pembangunan Gallery UMKM Erick Tohir di Sumsel Tuai Hasil Positif

Kepercayaan Haris kepada Eks Presiden Inter Milan itu bukan tanpa sebab. Haris melihat Erick Thohir mampu menyelesaikan berbagai persoalan di tubuh BUMN, lembaga yang dipimpinnya saat ini.

Keberhasilan Erick Thohir memimpin BUMN menjadi tolak ukur Haris dalam menentukan pemimpin Indonesia ke depan. Ia yakin, ketika diamanahi sebagai Presiden Indonesia, Erick Thohir mampu memberikan solusi-solusi terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Tentu kita ketahui sendiri bahwa banyak beberapa badan usaha yang mempunyai problem dan ternyata sangat mudah dipecahkan ketika Pak Erick Thohir memimpin,” terangnya.

Baca: Erick Tohir Sebut Vaksinasi Covid-19 Momentum Perbaiki Data Kependudukan

Ketua Paguyuban Karapan Sapi Kerap Madura (Pakar Sakera), Raden MH Tohir menambahkan, dirinya siap mendukung dan menggalang massa untuk Erick Thohir agar maju di Pilpres 2024 mendatang.

“Pasti dukung Pak Erick Thohir. Kami siap mendukung,” pungkas pria yang akrab disapa Abah Tohir ini.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1515 seconds (11.210#12.26)