Dinan Nur Fajrina Istri Doni Salmanan Tak Terlihat dalam Pelimpahan Kasus Suaminya di Bandung

Selasa, 05 Juli 2022 - 18:23 WIB
loading...
Dinan Nur Fajrina Istri Doni Salmanan Tak Terlihat dalam Pelimpahan Kasus Suaminya di Bandung
Doni Salmanan bersama istrinya Dinan Nur Fajrina. Namun sayang dia tak terlihat dalam pelimpahan kasus suaminya di Bandung. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Setelah sekian bulan ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri, Doni Salmanan akhirnya kembali menginjakkan kaki di Bandung menyusul pelimpahan kasusnya dari Bareskrim Polri kepada Kejati Jawa Barat, Selasa (5/7/2022).

Menumpangi mobil, afiliator platform investasi ilegal Quotex itu tiba di Kantor Kejati Jabar, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung sekitar pukul 09.00 WIB. Doni yang mengenakan kemeja batik tampak terus mengumbar senyum kepada awak media yang telah menantinya.



Namun, berdasarkan pantauan, dari puluhan orang yang menantikan kehadiran Doni di Kantor Kejati Jabar, tak terlihat sang istri, Dinan Nur Fajrina.



Diketahui, sebelum terjerat kasus Quotex, Doni dan Dinan diketahui baru menikah Desember 2021 lalu. Sebagai pasangan yang masih bisa dikatakan pengantin baru, keduanya kerap membagikan momen romantis di akun medsosnya.

Dalam kesempatan itu, Doni sendiri mengaku dalam kondisi sehat. Dia pun mengaku siap menghadapi proses peradilan dan menyerahkan sepenuhnya kasus hukum yang dihadapinya kepada pihak pengadilan.



"Bismillah, assalammualaikum. Untuk saat ini Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, untuk saat ini juga semua sudah diserahkan ke pengadilan," tutur Doni.

Doni sendiri rencananya akan menjalani sidang di PN Bale Bandung setelah pelimpahan berkas kasus tahap II dari Bareskrim Polri kepada Kejati Jabar itu.

"Jadi nanti untuk diadilinya tunggu di persidangan. Ya mungkin sekian yang bisa saya sampaikan. Yah saya serahkan semuanya ke proses pengadilan, saya ga bisa terlalu banyak ngomong gitu ya," katanya.

Disinggung mengenai persiapan menghadapi sidang, Doni mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan berbagai langkah. "Ya sudah menyiapkan secara matang," kata dia.



Diketahui, Doni Salmanan sebelumnya dikenal sebagai Crazy Rich Bandung. Sebelum perannya sebagai afiliator Quotex terbongkar, Doni juga dikenal memiliki jiwa sosial yang besar dan kerap terlihat romantis bersama istrinya, Dinan Nur Fajrina.

Bahkan, belum lama ini, Doni menulis dan menyanyikan lagu serta membuat video klip untuk istri tercintanya itu yang dinikahi 14 Desember 2021 lalu. Pada 6 Januari 2022 lalu, Doni meluncurkan video klip lagu berjudul "Hari Indah Tak Berujung".
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)