Relawan Perempuan dan Anak DPW Partai Perindo Maluku Diharapkan Bisa Dampingi Korban Kekerasan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:55 WIB
loading...
Relawan Perempuan dan Anak DPW Partai Perindo Maluku Diharapkan Bisa Dampingi Korban Kekerasan
Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo, Jeania Latumahina menyatakan Relawan Perempuan dan Anak di Maluku diharapkan bisa membantu menangani persoalan yang dialami perempuan dan anak. Foto/iNews TV/Nurdin Abdullah
A A A
AMBON - Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo, Jeania Latumahina menyatakan dengan adanya relawan Perempuan dan Anak di Maluku diharapkan bisa membantu menangani persoalan yang kerap dialami perempuan dan anak. Termasuk di antaranya masalah kekerasan seksual.

"Dengan adanya relawan perempuan dan anak, banyak sekali kasus-kasus di Maluku yang dapat didampingi oleh Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo," katanya di sela-sela pembekalan kader relawan perempuan dan anak DPW Partai Perindo Maluku, Jumat (1/7/2022).



Relawan perempuan dan anak ke depan diharapkan bisa mengadvokasi kasus-kasus kekerasan seksual yang dialami perempuan dan anak di Maluku.



"Memberikan nilai kemanusian, moralitas sehingga bersama-sama masyarakat Maluku bisa menuju Indonesia sejahtera," kata Jeania Latumahina.



Selain pembekalan, Partai Perindo juga memberikan santunan atau bantuan paket sembako kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Kegiatan pembekalaran itu bertempat di wilayah Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)