DPW Partai Perindo Maluku Gelar Pembekalan untuk Relawan Perempuan dan Anak

Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:17 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Maluku Gelar Pembekalan untuk Relawan Perempuan dan Anak
DPW Partai Perindo Provinsi Maluku menggelar pembekalan bagi relawan perempuan dan anak Partai Perindo di Desa Poka, Teluk Ambon pada Jumat (1/7/2022) sore. Foto/iNews TV/Nurdin Abdullah
A A A
AMBON - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Maluku menggelar pembekalan bagi relawan perempuan dan anak Partai Perindo di wilayah Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon pada Jumat (1/7/2022) sore.

Pembekalan ini untuk memberikan wawasan juga melindungi perempuan dan anak dari tindakan kekerasan seksual demi kemajuan Indonesia sejahtera.



DPW Partai Perindo Maluku melihat banyak kasus-kasus kekerasan seksual yang terjadi terhadap perempuan dan anak. Oleh karena itu, pembekalan ini penting dilakukan.

Partai Perindo juga melakukan pendampingan hukum terhadap perempuan dan anak di Maluku yang mengalami kekerasan seksual. Kegiatan ini dihadiri puluhan kader perempuan dan anak Perindo dari berbagai dewan pimpinan cabang.

Partai Perindo Maluku ingin memberikan pemahaman dan nilai-nilai kemanusiaan serta moralitas, sehingga mencerahkan Maluku menuju Indonesia sejahtera.



Partai Perindo berharap relawan perempuan dan anak ke depannya bisa mengadvokasi kasus-kasus kekerasan seksual yang dialami perempuan dan anak di Maluku. Selain pembekalan, Partai Perindo juga memberikan santunan atau bantuan paket sembako kepada pihak-pihak yang membutuhkan.



"Banyak sekali kasus-kasus di Maluku dapat didampingi oleh Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo," ujar Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo, Jeania Latumahina.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)