Gandeng Raja Podcast Deddy Corbuzier, Ini Harapan NOICE

Minggu, 03 Juli 2022 - 23:04 WIB
loading...
Gandeng Raja Podcast Deddy Corbuzier, Ini Harapan NOICE
NOICE resmi menggandeng Deddy Corbuzier, raja podcast Indonesia yang memiliki lebih dari 18 juta subscribers di platform YouTube, lewat podcast original bertajuk Deddy Issues. Foto ist
A A A
BOGOR - NOICE resmi menggandeng Deddy Corbuzier , raja podcastIndonesia yang memiliki lebih dari 18 juta subscribers di platform YouTube, lewat podcast original bertajuk Deddy Issues. NOICE berharap, melalui Deddy Issues, antusiasme dari para penikmat podcast semakin tinggi dan Deddy Corbuzier bisa menghibur para penggemarnya.

Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) NOICE mengatakan, kehadiran Deddy sebagai kreator konten akan menambah daftar panjang para public figure ternama Indonesia yang telah resmi bergabung sebagai Noicemaker (sebutan bagi para konten
kreator di NOICE) sekaligus memperkaya ragam konten menarik yang kami hadirkan.



“Melalui kehadiran para public figure di NOICE kami harapkan dapat menjadi inspirasi positif yang mendorong lebih banyak kreator di berbagai daerah untuk mulai berkarya bersama NOICE dan turut berkontribusi dalam memacu pertumbuhan ekosistem konten audio di Indonesia,” kata Niken, Minggu (3/7/2022).

Dalam podcast Deddy Issues yang mulai mengudara pada 1 Juli 2022 dan tayang setiap hari Jumat ini, Deddy akan hadir
dengan konsep monolog. Sebagai episode pembuka, Deddy mengulas hipotesisnya mengenai perempuan dengan membedah lebih dalam makna film Beauty and The Beast.

Melalui perspektif pemikiran yang sangat unik, Deddy mengajak pendengar untuk melihat sebuah peristiwa dan opini dari sudut pandang yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. "Tak hanyamengungkapkan pendapat kritisnya, Deddy pun menjabarkan beragam fakta dan data yang dapat mendukung asumsi yang disampaikan," ujar Niken.

Deddy sendiri mengaku, di podcastnya dia biasanya banyak ngobrol dengan para bintang tamu dari berbagai latar belakang. "Di podcast Deddy Issues ini, saya akan hadir dengan konsep yang berbeda lewat berbagai opini dan topik menarik yang akan saya bahas secara mendalam dari lensa pribadi saya," kata Deddy.

Menurutnya, pada Deddy Issues, pendengar bisa ikut memberikan komentarnya di tiap episode. "Selama sekitar 30-40 menit di setiap episode, saya ingin mengajak Paranoice untuk membahas topik dari sudut pandang yang berbeda dari sesuatu yang mungkin sering kita anggap normal, mengasah pola pikir kita untuk sama-sama mendalami konteks obrolan sampai ke akarnya," bebernya.

Untuk diketahui, Tren konten audio melalui podcast semakin digemari oleh masyarakat. Laporan terbaru We are Social dan Hootsuite1 menunjukkan Indonesia merupakan negara keduadengan pendengar podcast terbanyak di dunia. Menurut laporan tersebut, sekitar 35,2 persen pengguna internet di Indonesia rajin mendengarkan podcast setiap minggunya.

Data internal juga menunjukkan pendengar yang dimiliki oleh NOICE didominasi dari kalangan milenial dan gen Z dengan rentang usia 18 hingga 34 tahun. Saat ini, tercatat pengguna NOICE terus bertumbuh secara signifikan dengan jumlah pengguna lebih dari 2,5 juta dan rata-rata waktu yang dihabiskan oleh pendengar untuk menikmati konten di aplikasi setiap harinya mencapai lebih dari 80 menit.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3562 seconds (0.1#10.140)