Sedang Asyik Berbuat Terlarang di Gubuk Cinta, 4 Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP

Kamis, 30 Juni 2022 - 16:15 WIB
loading...
Sedang Asyik Berbuat Terlarang di Gubuk Cinta, 4 Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP
Empat pasangan muda-mudi kepergok berduaan dalam gubuk di kawasan wisata pantai utara Kabupaten Tuban. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Petugas Satpol PP Kabupaten Tuban, menggerebek empat pasangan muda-mudi yang tengah asyik berbuat mesum. Pasangan mesum tersebut, berbuat terlarang di gubuk-gubuk cinta yang ada di tepian pantai utara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.



Tak hanya sampai di situ saja. Petugas Satpol PP Kabupaten Tuban, juga langsung membongkar gubuk-gubuk cinta tersebut. Tindakan tegas ini dilakukan Satpol PP Kabupaten Tuban, karena bangunan semi permanen di tepi pantai itu, disinyalir kerap menjadi tempat pasangan mesum.



Penggerebekan pasangan mesum, dan pembongkaran gubuk cinta tersebut, dilakukan Satpol PP Kabupaten Tuban, Kamis (30/6/2022) siang. "Kami langsung bongkar gubuknya, karena disinyalir sering dijadikan tempat mesum," ujar petugas Satpol PP Kabupaten Tuban, Cusnul Yaqin.



Sementara pasangan mesum yang tertangkap berbuat terlarang di dalam gubuk-gubuk cinta itu, langsung digirin ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tuban, untuk dilakukan pembinaan. Rata-rata mereka masih anak-anak, sehingga dilakukan pembinaan dengan melibatkan orang tua masing-masing untuk memberikan efek jera.



Razia gubuk cinta di tepian pantai utara Kabupaten Tuban, gencar dilakukan Satpol PP Kabupaten Tuban, sejak sepekan terakhir. Petugas mengimbau para pengelola warung menyediakan gubuk terbuka, agar tidak dipakai mesum. Apabila tidak diindahkan, maka akan ditindak tegas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)