HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Jateng Dapat Kejutan dari Pangdam IV Diponegoro

Jum'at, 01 Juli 2022 - 12:26 WIB
loading...
HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Jateng Dapat Kejutan dari Pangdam IV Diponegoro
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima surprise (kejutan) HUT Bhayangkara dari Pangdam IV Mayjen TNI Widi Prasetijono. Foto ist
A A A
SEMARANG - Suasana pagi hari di rumah Dinas Kapolda Jateng pada Jumat (1/7/2022) berbeda dengan biasanya. Pasalnya, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima surprise (kejutan) HUT Bhayangkara dari Pangdam IV Mayjen TNI Widi Prasetijono.

Suprise diberikan oleh Pangdam dengan mengunjungi Kediaman Kapolda Jateng di Jalan Argopuro No. 41, Kelurahan Petompon, Gajahmungkur Kota Semarang pada dini hari usai salat subuh. Baca juga: Start di Mapolda, Warga Semarang dan Awak Media Meriahkan Sepeda Santai Semarak Bhayangkara



Usai mengetuk pintu rumah kediaman Kapolda, dan pintu dibuka Kapolda Jateng, Irjen Lutfi Pangdam IV Diponegoro beserta rombongan Kodam IV Diponegoro langsung memberi selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolda Jateng yang berdiri di depan pintu rumah kediaman.

Dengan iringan lagu "Selamat Ulang Tahun" oleh grup musik Jamrud, kue bertuliskan "Selamat HUT Bhayangkara ke-76" tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jateng yang tampak terkejut menerima 'Serangan Fajar' tersebut.

Tak lupa Pangdam Mayjen Widi memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara pada Kapolda dan berharap sinergitas TNI Polri tetap terjaga. Baca juga: Terkait Video Pengendara Pakai Sandal Jepit Ditilang, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Jateng

"Saya mewakili seluruh prajurit Kodam IV Diponegoro mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76. Semoga Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI. Terus semangat dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Mayjen TNI Widi Prasetijono.

Menanggapi kejutan yang diterimanya, Kapolda Jateng membalas dengan ucapan terima kasih kepada Pangdam dan rombongan. Menurutnya hal tersebut menunjukkan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI dan Polri dalam pengabdian tugas di Jawa Tengah.

"Ini hal yang luar biasa sekali, menunjukkan sinergitas dan soliditas yang tidak terbantahkan antara TNI-Polri yang dimulai dari Jawa Tengah. Saya mewakili keluarga besar Polda Jateng mengucapkan terimakasih dan kami bangga mempunyai Kodam IV Diponegoro," tutur Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolda Jateng dan dilanjutkan sesi foto bersama oleh rombongan Pangdam IV Diponegoro dengan Kapolda Jateng dan PJU.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1666 seconds (11.210#12.26)