Anggota DPRD Sulbar dan Jeneponto Berguru di Parepare

Kamis, 25 Juni 2020 - 17:12 WIB
loading...
Anggota DPRD Sulbar dan Jeneponto Berguru di Parepare
DPRD Kota Parepare saat menerima kunjungan anggota DPRD Jeneponto. Sebelumnya, DPRD Parepare juga menerima kunjungan DPRD Sulbar yang berguru terkait penanganan COVID-19. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Dalam rangka menjelang new normal, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dan Kabupaten Jeneponto berkunjung ke DPRD Kota Parepare , untuk belajar penanganan COVID-19 menyambut tatanan kehidupan baru.

Ketua rombongan DPRD Sulbar Sudirman mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja anggota DPRD Parepare khususnya tim COVID-19 .

Baca Juga: COVID-19 dalam menghadapi new normal provinsi Sulawesi barat,"katanya.

"Apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada DPRD Parepare yang telah berbagi info dan bukan saja itu kita juga saling berbagi informasi terkait situasi terkini di Sulbar," papar Sudirman.

Selain penanganan penanggulangan korona, kata Sudirman, pihaknya juga berguru terkait bagaimana mengatasi resiko psikis penderita positif Corona serta keluarganya.

Sementara Wakil Ketua Komisi DPRD Jeneponto, Awaluddin mengungkapkan, bahwa tujuannya konsultasi yakni belajar sekaligus sharing informasi terkait rencana kerja (renja).

"Jadi kita mau sharing informasi masalah renja, karena Renja di Jeneponto kita Paripurnakan, sedangkan di Parepare tidak," ungkapnya.



Wakil Ketua DPRD, Rahmat Syamsu Alam menyampaikan bahwa Parepare sudah banyak yang sembuh itu berkait kerja keras tim gugus tugas. Meskipun masih ada beberapa yang dirawat di Rumah sakit Andi Makkasau, tapi itu telah membaik.

"Terkait dengan tugas penanganan COVID-19 , tim pengawas COVID-19 di DPRD terus mengawasi entah itu anggaranCOVID-19juga warga yang belum mendapatkan bantuan," ujar Rahmat.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)