Kunjungi Kabupaten Inhil, Irjen Iqbal Ingin Perkuat Sinergitas di Daerah Perbatasan Jambi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 03:43 WIB
loading...
Kunjungi Kabupaten Inhil, Irjen Iqbal Ingin Perkuat Sinergitas di Daerah Perbatasan Jambi
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal saat mengunjungi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bersama Ibu Bhayangkari Riau, Nindya M Iqbal, Kamis (30/6/2022). Foto: Istimewa
A A A
INDRAGIRI HILIR - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal berkomitmen ingin memperkuat sinergitas Forkopimda di daerah yang berbatasan dengan Provinsi Jambi .

Hal tersebut dikemukakan saat mengunjungi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bersama Ibu Bhayangkari Riau, Nindya M. Iqbal, Kamis (30/6/2022). Pada kesempatan itu, Iqbal mengunjungi Polres Inhil, Makodim 0314/Inhil, dan Kediaman Bupati HM. Wardan.

Kunjungan Kapolda Riau itu untuk memperkuat sinergitas dengan Forkopimda di daerah yang berbatasan dengan Provinsi Jambi tersebut.



Mengawali kunjungannya, mantan Kapolda NTB itu menyambangi Mapolres Inhil. Pada kesempatan itu, Iqbal memberikan arahan kepada jajarannya untuk bekerja dengan baik dan dibarengi dengan akhlak.

Menurut dia, kompetensi berbasis kinerja dan akhlak perlu dilakukan setiap personel kepolisian dalam menjalani tugas. “Saya perintahkan seluruh personel di Polres Inhil harus memiliki dua kompetensi tersebut dan juga seiring sejalan," katanya.



Mantan Kadiv Humas Polri itu juga mengingatkan jajarannya agar mementingkan kepentingan publik di atas segalanya. Iqbal juga memerintahkan anak buahnya itu untuk menjaga nama baik Polri.

Setelah memberikan arahan, Iqbal beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal sekaligus memberikan bansos serta doorprice kepada masyarakat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)