Minibus Bermuatan Bawang Merah Terjun Bebas ke Ladang di Lereng Gunung Merbabu

Kamis, 30 Juni 2022 - 21:20 WIB
loading...
Minibus Bermuatan Bawang Merah Terjun Bebas ke Ladang di Lereng Gunung Merbabu
Sebuah minibus bermuatan bawang merah terjun bebas ke area ladang milik petani di lereng Gunung Merbabu, Boyolali, Jawa Tengah. iNews TV/Tata
A A A
BOYOLALI - Sebuah minibus bermuatan bawang merah terjun bebas ke area ladang milik petani di lereng Gunung Merbabu, Boyolali, Jawa Tengah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil rusak parah . Peristiwa itu pun sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat minibus meluncur dengan cepat di jalan menurun dan sempit. Pengemudi sempat panik karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Minibus terhenti setelah melambung dan terguling di ladang warga yang dalamnya puluhan meter dari jalan.

Kejadian yang sempat viral di media sosial tersebut, terjadi pada hari Rabu 29 Juni 2022 sore, dan mobil baru bisa dievakuasi pada malam hari.

Baca: Terkena Serangan Jantung dan Gula Darah Drop, Tiga Jamaah Haji Asal Jabar Wafat.

Menurut keterangan warga bernama Agung, sebelum kejadian minibus yang bermuatan bawang merah/ sempat berhenti di atas, namun tiba-tiba kendaraan berjalan ke bawah dengan cepat dan terjun ke ladang. Baca Juga: Pecatan Polisi di Jembrana Bali Kepergok Edarkan Sabu.

"Tidak diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut, namun diduga kuat kendaraan mengalami gangguan fungsi rem," ujar Agung.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1579 seconds (11.252#12.26)