Bupati Serahkan 7 Mobil Dinas Kepada Pejabat Pemkab Sidrap

Kamis, 30 Juni 2022 - 07:06 WIB
loading...
Bupati Serahkan 7 Mobil Dinas Kepada Pejabat Pemkab Sidrap
Penyerahan kendaraan dinas secara simbolis kepada pejabat di lingkup Pemkab Sidrap berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sidrap, Rabu (29/6/2022). Foto/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mandro menerahkan sebanyak 7 unit mobil dinas kepada sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap .

Penyerahan kendaraan dinas secara simbolis berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sidrap, Rabu (29/6/2022). Hadir menyaksikan penyerahan tersebut, Kepala Bidang Pengelolaan Pemanfaatan Barang Milik Daerah, Irwan dan sejumlah pejabat lainnya.



Kendaraan dinas yang diserahkan kepada sejumlah pejabat Pemkab Sidrap ini diharapkan dapat penunjang operasional kedinasan sekaligus meningkatkan kinerja.

“Kendaraan ini digunakan untuk keperluan kedinasan, sehingga berimbas pada peningkatan kinerja pejabat bersangkutan,” jelas Dollah Mando.

Dia berharap, pejabat yang mendapat kepercayaan menunggangi kendaraan dinas tersebut, dapat merawat fasilitas berupa mobil itu dengan baik agar pelayanan bisa berjalan aman dan lancar.



“Kami harap kendaraan ini betul-betul digunakan sesuai peruntukannya, dan dirawat sebaik-baiknya,” pesan Bupati.

Mobil dinas yang diserahkan yakni, 2 unit mobil jenis Innova kepada Kepala Dinas Sosial dan Kepada Bapenda, lalu 5 unit jenis Xenia masing-masing kepada Kabid Litbang, Kabid Perencanaan Infrastruktur Kewilayahan dan Pemerintahan Bappelitbangda, Dirut RS Nene Mallomo, Dirut RS Arifin Nu'mang dan Kabid Cipta Karya dan Kawasan Permukiman.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0299 seconds (0.1#10.140)