Deklarasi di Banten, Ini Tekad Rampai Nusantara

Rabu, 29 Juni 2022 - 18:17 WIB
loading...
Deklarasi di Banten, Ini Tekad Rampai Nusantara
Rampai Nusantara (RN) melakukan deklrasi dan pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Wilayah (DEW) Rampai Nusantara Provinsi Banten. (Ist)
A A A
SERANG - Rampai Nusantara (RN) melakukan deklrasi dan pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Wilayah (DEW) Rampai Nusantara Provinsi Banten. Deklarasi tersebut merupakan lanjutan dari konsolidasi dan pengembangan Rampai Nusantara di seluruh Wilayah Indonesia.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah mengatakan, organisasi ini sebagai wadah generasi muda berkarya dan mengabdikan diri kepada kepentingan masyarakat.

"Kami memiliki ide dan gagasan ke depan agar organisasi ini menjadi satu wadah anak-anak muda yang memiliki harapan kebaikan untuk bangsa dan mempunyai tekad untuk membantu masyarakat, sehingga kami berkepentingan untuk terus membangun hingga ke seluruh Indonesia, " ujar Mardiansyah, Rabu (29/6/2022).

Menurut Mardiansyah, terbentuknya Rampai Nusantara di beberapa wilayah dalam waktu singkat membuktikan keseriusan seluruh pengurus untuk membesarkan organisasi. Sehingga, sambungnya, memiliki kemaslahatan yang lebih luas.

"Komitmen kami adalah kebangsaan. Bagaimana kita ini sesama anak bangsa saling memiliki kepedulian, memilki rasa untuk membantu masyarakat di lingkunganya sekecil apapun peranya dan itu bisa dilakukan jika kita mau bersama-sama, bergandeng tangan sebagaimana yang kita lakukan di Rampai Nusantara, " pungkas Mardiansyah.

Baca: Protes Bau Menyengat, Warga Indramayu Datangi Kilang Minyak Balongan.

Ketua Dewan Eksekutif Wilayah RN Banten Yukhi Prasta berharap, kehadiran Rampai Nusantara di wilayahnya dapat mendorong kemajuan Banten.

"Banten ini menjadi daerah penopang DKI Jakarta, pusat bisnis dan pemerintahan di Indonesia, harusnya pembangunan di sini lebih cepat dari yang saat ini. Kami berharap Rampai Nusantara bisa mendorong percepatan pembangunan itu," ujar Yuki.

Untuk diketahui, meski baru terbentuk tiga bulan yang lalu Rampai Nusantara telah melakukan deklarasi dan pembentukan pengurus di 6 provinsi yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, DIY dan Banten. Selanjutnya menyusul provinisi Riau.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)